Dongkrak Transaksi Nasabah, Livin by Mandiri Hadirkan Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022

Dongkrak Transaksi Nasabah, Livin by Mandiri Hadirkan Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022

Pesta Kopi Bank Mandiri Palembang berlangsung di PIM, Jumat 02 Desember 2022.-Palpos.id-Humas Bank Mandiri

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan transaksi nasabah di channel pembayaran perseroan.

Kali ini, Bank Mandiri menggelar event Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022 yang akan menyapa para pecinta kopi pada Jumat – Minggu, 2-4 Desember 2022 di Palembang Indah Mal (PIM).

Sebanyak 32 tenant kedai kopi akan hadir di event tersebut dan bisa dikunjungi secara gratis tanpa ada pembayaran tiket masuk.

Tak hanya itu, atas komitmen Bank Mandiri ikut mengembangkan bisnis kopi lokal, event ini juga mempertemukan secara langsung berbagai ekosistem dalam industri kopi.

BACA JUGA:Belanja di 16 Ilir Dengan Livin’ Bank Mandiri

Mulai dari pecinta kopi, penikmat gaya hidup ngopi, pelaku bisnis (pemilik cafe, roasters, dan lainnya) hingga petani kopi.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah, event ini adalah inisiatif strategis perseroan untuk menyasar masyarakat urban dengan gaya hidup khas yang menjadi target pengguna super app Livin’ by Mandiri.

“Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian kopi lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan.

Serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri, yakni super app Livin’ by Mandiri, Kartu Debit serta Kartu Kredit,” kata Ade Hasballah Abdullah dalam keterangan resminya, Jumat 02 Desember 2022.

BACA JUGA:Semua Layanan Produk Ada di Mandiri Livin Sukha

Dia menambahkan, tawaran menarik pun tersedia bagi pengunjung mulai dari cashback sampai 75% dengan QRIS Livin’ by Mandiri, diskon livin’poin 50 persen dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit.

Kemudian, bonus 3 Tiket Raffle dengan bertransaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, Bonus 5 Raffle Ticket untuk Apply Mandiri Kartu Kredit, dan Bonus 10 Raffle Ticket untuk Pembukaan Mandiri Tabungan NOW di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Pemegang Raffle Ticket berkesempatan mendapatkan Cofee Machine & Equipment hanya seharga Rp24.

Selain itu, pengunjung dapat merubah transaksi pembelanjaan di tenant Pesta Kopi Mandiri dengan Cicilan 0% hingga 12 Bulan menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Kami juga menyediakan 1.000 Free Voucher Kopi untuk pengunjung yang melakukan Aktivasi Livin’ by Mandiri.

BACA JUGA:Fitur Livin’ Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle di Livin

Tak hanya bisa menikmati dan membeli berbagai produk dan peralatan kopi terbaik, tapi akan ada berbagai aktivasi seperti Latte Art Competition, Instagram Photo Contest & Reels Competition, dan juga berbagai coffee workshop & talkshow dengan tema yang menarik dan tentunya pemateri yang expert dibidangnya.

Seperti Seperti Elkana Arlen Riswan dan Raymond Ali dari sisi Coffee Preneur, Laila Dimyati Juri Kopi yg sangat berkompeten di bidangnya, dr. Joas Vincentius Seorang dokter pecinta Kopi, Rangga Wibisono dan Erick Estrada yang mumpuni dalam bidang latte art dan photograpgy, juga Ibu Herlina dari Radjea Kopi Kerinci yang merupakan wakil Indonesia di Ajang London Coffee Fest 2021.

Perkembangan pesat industri kopi lokal dapat dilihat melalui bertambah banyaknya coffee roaster, baik berskala kecil maupun besar yang hadir.

Maka dari itu Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022 menjadi wadah yang tepat bagi mereka untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan produk terbaik mereka.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Pelaku Jambret Hp di Kalidoni Nyaris Dimassa, Begini Modusnya...

“Intinya kami ingin membahagiakan pecinta kopi dengan program promosi dan experience terbaik,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bank mandiri