Wow, HP Nokia Ini Harganya Dibawah Rp 500 Ribu, Tampilan Wah Tapi Nggak Bikin Kantong Bolong

Wow, HP Nokia Ini Harganya Dibawah Rp 500 Ribu, Tampilan Wah Tapi Nggak Bikin Kantong Bolong

Nokia 150 harganya murah dibawah Rp 500 ribuan namun kualitas tetap keren--www.nokia.com

PALEMBANG, PALPOS. ID- Nokia pernah disebut menjadi telepon seluler (Ponsel) sejuta umat di Indonesia. Nah, kini Nokia kembali menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan Ponsel yang tentunya kualitas wahid namun harganya nggak bikin kantong bolong.

Selain melaunching smartphone dengan fitur yang keren, Nokia juga tetap mengeluarkan ponsel menengah andalannya yang dulu sempar jadi primadona.

Bagi yang penyuka ponsel yang simple plus harganya terjangkau sangat cocok memakai ponsel ini. Berikut daftar 3 ponsel Nokia yang harganya dibawah Rp 500 ribuan.

BACA JUGA:Nokia C31, Harga Hanya Rp 1 Jutaan Kualitas Kamera Handal. Intip Spesifikasinya!

1. Nokia 150

Memiliki tiga warna yang keren yakni Cyan, Hitam dan Merah. Memiliki 4 MB RAM, 4 MB Penyimpanan internal dan SIM Ganda. Harga Nokia 150 ini berada di kisaran Rp 449.000

Nokia 150 memiliki navigasi mudah dengan desain yang lebih panjang, layar 2.4“ dan tombol ergonomis yang lebih besar dari sebelumnya. Anda bisa mendengarkan lagu terkini melalui radio FM dan pemutar MP3.Untuk baterai tahan berminggu-minggu dengan sekali pengisian daya.

Nokia 150 juga memiliki kamera VGA dan flash, lalu bagikan via Bluetooth.  Keseruan tanpa batas dalam perjalanan dengan game keren seperti Snake Xenzia klasik. 

 

2. Nokia 110

Memiliki tiga warna ada hitam, biru dan merah muda. Harganya hanya Rp 350 ribuan.  Nokia 110 memiliki pemutar MP3 atau radio FM, snake dan game menarik lainnya.  Untuk baterai, Nokia 110 memiliki ketahanan baterai yang cukup lama.  Ponsel ini juga memiliki kamera belakang. Ponsel ini dibuat dari polikarbonat yang kuat, didesian agar nyaman dalam genggaman.

BACA JUGA:All New BZ4X Mobil Listrik Seharga Rp 1,1 M, Intip Spesifikasinya

BACA JUGA:Realme 10 resmi Diluncurkan di Indonesia, dengan Helio G99 dan Super AMOLED 90Hz, Ini Kelebihannya

3. Nokia 105

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: