Nokia C31, Harga Hanya Rp 1 Jutaan Kualitas Kamera Handal. Intip Spesifikasinya!

Nokia C31, Harga Hanya Rp 1 Jutaan Kualitas Kamera Handal. Intip Spesifikasinya!

Nokia C31, smartphone yang harganya hanya berkisar Rp 1 jutaan namun memiliki kualitas handal--www.nokia.com

PALEMBANG, PALPOS. ID- Nokia kembali menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan smartphone terbarunya, Nokia C31. smartphone dengan harga yang berkisar sekitar Rp 1,7 juta ini, memiliki kualitas yang handal.

Nokia C31dirancang untuk memaksimalkan momen dengan layar HD+ 6,7” yang memukau. Anda bisa mengabadikan bidikan siang atau malam yang mengagumkan. 

Bagi anda yang hobi selfie, Nokia C31 bisa diandalkan untuk mengambil foto selfie anda. Nokia C31 dilengkapi mode portrait yang indah memungkinkan Anda mengambil selfie yang keren.

Nokia C31 juga memiliki tiga kamera belakang dan selfie yang didukung oleh Camera from Google.

BACA JUGA:4 Macam Bansos untuk Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan, Ini Penjelasannya...

Bukan itu saja, Nokia C31 juga memiliki baterai yang tahan lama. Sehingga bisa memberi Anda kebebasan untuk terus melanjutkan aktivitas hanya dengan sekali pengisian daya.

Anda dapat melakukan streaming, scrolling, berselancar lebih lama di dunia maya. Itu semua berkat daya tahan baterai 3 hari dan fitur hemat baterai bertenaga AI.

Selain itu, Android 12 memberi Anda inovasi terbaru dari Google, peningkatan privasi, dan penyederhanaan perangkat lunak, membantu Anda memaksimalkan data seluler dan penyimpanan perangkat.

Dirakit dengan ketahanan sebagai ciri khas ponsel Nokia, Nokia C31 hadir dengan perlindungan IP52 ingress, sehingga Anda bisa tenang mengetahui perangkat Anda akan tahan dari berbagai elemen.

BACA JUGA:Aplikasi Resmi Kemensos Bisa Menyanggah Data Penerima Bansos Tidak Tepat Sasaran...

Nokia C31 memiliki tiga warna, ada warna Charcoal, Cyan dan Mint.

SPESIFIKASI NOKIA C-31

Layar

Ukuran: 6.745 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.nokia.com