Mie Bakar Kojo Rekomendasi Makanan Enak di Palembang, di Sini Lokasinya

Mie Bakar Kojo Rekomendasi Makanan Enak di Palembang, di Sini Lokasinya

Mie Bakar Kojo yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Kampus, Palembang-foto : Tangkapan layar Instagram @miebakarkojo -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pesatnya perkembangan teknologi di era industri saat ini menuntut kita semua siap dan sigap agar bisa sejalan dengan perkembangannya.

Kini banyak sekali inovasi baru hasil karya anak negeri yang bisa menghasilkan cuan khususnya di bidang kuliner nih guys. 

Tentu kita semua pernah mendengar nama nama menu makanan yang unik bukan? Sseperti, Bakso Setan, Mie Iblis, Es Kenangan Mantan dll. 

Nah guys, itu semua merupakan cara marketing dan ngebranding produk kuliner itu sendiri.

Mie Bakar Kojo ini salah satunya. Olahan yang bahan dasarnya mie diolah dengan cara yang unik. Yakni dengan dibakar di atas kompor, sehingga mampu menarik perhatian para pembeli. Selain itu, hadir dengan 2 rasa  gurih dan manis.

Tersedia dengan berbagai macam varian toping mulai dari rendang, keju mozarela, bakso dan lain sebagainya.

Nah,  untuk kalian yang pecinta pedes. Mimin saranin untuk mencoba menu mie kojo bakar daun jeruk, beuh mantap, dijamin rasanya sangat cocok di lidah anak milenial. 

Oh iya, untuk lokasinya ada di Jalan Proklamasi No 16-22, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I,  Palembang. Jam bukanya mulai  pukul 10.00 pagi sampai jam 10 malam.

Tempatnya sangat nyaman, aestethic dan sangat cocok juga untuk disambi nongkrong nih guys bareng temen temen tersedia juga indoor dan outdor. Pelayanannya mantep guys. Cuma untuk kalian yang akan berkunjung dalam satu atau dua hari ke depan kek nya harus siap  ngantre deh. Soalnya lumayan rame karena sudah ada beberapa conten creator yang up  ke tiktok guys.

Satu lagi, hampir lupa nih mimin sampaikan untuk masalah harga mie kojo bakar ini sangat ramah di kantong karena hanya mulai dari Rp.10.000 an aja temen temen semua sudah bisa menikmati mie dengan nuansa baru yakni dibakar. Jadi, tunggu apa lagi mari rasakan bersama sensasi makan mie bakar Kojo Palembang. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: