Nokia G10, Smartphone Keren dengan Baterai Tahan Berhari-hari

Nokia G10, Smartphone Keren dengan Baterai Tahan Berhari-hari

Nokia G10 memiliki ketahanan baterai sampai berhari-hari.--www.nokia.com

PALEMBANG, PALPOS.ID- Nokia kembali memberikan pilihan untuk orang sibuk seperti anda. Nokia G10 siap mendukung Anda dengan baterai yang awet berhari-hari, bukan berjam-jam, antar pengisian daya. 

Bukan itu saja, layar besarnya akan memberikan kenyamanan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki triple camera pada bagian belakang yang dilengkapi dengan enhanced imagery. 

Smartphone ini memiliki 3 GB RAM, 32 GB Penyimpanan internal, SIM Ganda. Memiliki dua warna, yakni biru dan dusk. Untuk harga, smartphone ini dibandrol sekitar Rp 1.499.000.

Ditambah dengan Android™ 11 terbaru, 2 tahun software upgrade, serta 3 tahun pembaruan keamanan, Anda memiliki ponsel yang pasti bertahan melewati ujian waktu.

Desain Nordik terkenal dengan estetika minimalis dan elegan. Itulah yang Anda dapatkan dengan teknologi canggih yang berbalut casing ringan, ramping, dan tahan lama – casing yang hadir dalam dua warna unik yang terinspirasi dari Nordik, Night dan Dusk.

Untuk keamanan Anda, smartphone ini juga bisa membuka kunci wajah. Dengan fingerprint sensor pada bagian samping dan face recognition, Anda dapat membuka kunci ponsel Anda dalam sekejap – membuktikan bahwa orang-tua memang memiliki kekuatan super.

Selain itu, Nokia juga kembali menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan smartphone terbarunya, Nokia C31. Smartphone dengan harga yang berkisar sekitar Rp 1,7 juta ini, memiliki kualitas yang handal.

Nokia C31dirancang untuk memaksimalkan momen dengan layar HD+ 6,7” yang memukau. Anda bisa mengabadikan bidikan siang atau malam yang mengagumkan. 

Bagi anda yang hobi selfie, Nokia C31 bisa diandalkan untuk mengambil foto selfie anda. Nokia C31 dilengkapi mode portrait yang indah memungkinkan Anda mengambil selfie yang keren.

Nokia C31 juga memiliki tiga kamera belakang dan selfie yang didukung oleh Camera from Google.

Bukan itu saja, Nokia C31 juga memiliki baterai yang tahan lama. Sehingga bisa memberi Anda kebebasan untuk terus melanjutkan aktivitas hanya dengan sekali pengisian daya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: