Mayat Wanita Berambut Pirang Ditemukan di Selokan, Ini Barang Bukti Diamankan...

Mayat Wanita Berambut Pirang Ditemukan di Selokan, Ini Barang Bukti Diamankan...

Mayat wanita tanpa identitas atau Mrs X saat divekuasi polisi dari lokasi penemuan di Jalan Noerdin Panji Kota Palembang, Jumat 16 Desember 2022. -Abdus Salam/Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Warga Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Kota Palembang, gempar.

Pasalnya, warga disana menemukan mayat wanita tanpa identitas alias Mrs X berambut pirang di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mayat korban yang ditemukan tak bernyawa lagi ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB.

Belum diketahui identitas wanita yang ditemukan tewas tersebut. Tim Inafis Polrestabes Palembang baru mengevakuasi jasad wanita tersebut sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Pedagang di Rumah Susun Palembang Ditemukan Tak Bernyawa, Rupanya Terlibat Duel Maut

Saat ini jasad korban telah dibawa ke RS M Hasan atau RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan identifikasi, dan pemeriksaan jasad korban.

Kemudian Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Selain itu, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian untuk mengungkap motif tewasnya korban.

Untuk beberapa barang bukti yang diamankan di TKP yakni sebelah sepatu kets wanita warna kuning, selembar kertas yang diduga kartu keluarga (KK) dan buku tabungan.

BACA JUGA: Heboh, Pria di Talang Putri Plaju Nekat Panjat Tower Tanpa Busana

Korban ditemukan dalam posisi terlentang di dalam selokan dan mulut mengeluarkan busa. Di sekujur badan dan wajah berdarah.

Sejumlah barang bukti yang diamankan seperti sepatu kets wanita warna kuning, selembar kertas yang diduga kartu keluarga (KK) dan buku tabungan.

Hingga kini tidak diketahui penyebab wanita berambut pirang, apakah tewas akibat kecelakaan lalu lintas atau pembunuhan.

Bahkan hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: