Kijang Nyungsep di Parit Jalintim Palembang-Jambi, Ini Penyebabnya

Kijang Nyungsep di Parit Jalintim Palembang-Jambi, Ini Penyebabnya

Posisi mobil kijang yang masuk parit di jalintim Km 27 Sembawa Banyuasin, Rabu (21/12)-foto : soni banboy-

BANYUASIN, PALPOS.ID - Diduga menghindari kendaraan di depan yang mengerem mendadak. Sebuah mobil minibus  Toyota Kijang mengalami kecelakaan tunggal dengan nyungsep ke parit, Rabu (21/12/22).

Lokasinya di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi KM 27  Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. Pengemudi dan penumpang minibus yang tidak terlalu mengalami luka serius berhasil dievakuasi dan dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Kapolres Banyuasin melalui Kasatlantas AKP Indrowono membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Indrowono, personel Pataka Satlantas Polres Banyuasin sudah melaksanakan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas di Jalintim KM. 27. 

''Mobil Kijang membanting setir ke kiri karena menghindari kendaraan yang ada di depan mengerem mendadak. Akibatnya mobil hilang kendali dan masuk ke parit di jalur kiri jalan,'' kata Indrowono. 

Lanjutnya, pengemudi dan penumpang minibus  sudah dievakuasi dan dibawa ke klinik terdekat. Sementara minibus yang mengalami kecelakaan  mengalami kerusakan pada bagian bodi. Dikarenakan minibus yang terguling tidak menggangu badan jalan, arus lalu lintas di Jalintim KM. 27 Desa Rejodadi berjalan normal pada kedua lajurnya.

"Sementara untuk personel sendiri terus melaksanakan aktifitas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, serta berkoordinasi dengan kendaraan derek untuk melaksanakan evakuasi kendaraan yang terguling,'' katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: