Kurniawan Terima Dua Penghargaan Top Digital Awards Tahun 2022

Kurniawan Terima Dua Penghargaan Top Digital Awards Tahun 2022

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi didampingi Kadiskominfo Ardian Arifanardi AP MSi terima dua penghargaan Top Digital Awards Tahun 2022, Kamis 22 Desember 2022.-Palpos.id-Diskominfo Muara Enim

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Disela-sela kunjunganya ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim usai Ngobrol Pagi Asyik (Ngopi Asik) di Studio Radio Muara Enim (Rame FM).

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan Terima dua penghargaan Top Digitial Awards Tahun 2022 yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi.

TOP Digital Awards sendiri merupakan ajang pembelajaran dan penghargaan tertinggi di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) yang diselenggarakan majalah It Works.

Sejak tahun 2016 bekerjasama dengan sejumlah asosiasi dan lembaga konsultan TI dan Telco yang mana pada gelaran ke-7 tahun 2022 ini  mengangkat tema "The Strategic Impact of Digital Tranformation in Business & Government.

BACA JUGA:Ajukan Izin Melintas, Pemkab Muara Enim Minta Paparan Terperinci PT TPB

Kedua penghargaan tersebut diantaranya TOP Digital on Implementation Awards 2022 #level stars 4 dan TOP Leader on Implementation Awards diserahkan secara langsung oleh Ketua Penyelenggara TOP Digital Awards 2022 M Lutfi Handayani.

Didampingi Ketua Dewan Juri Top Digital Award 2022 Kalamullah Ramli, dan Ketua Tim Pelaksana Dewan TIK Nasional (WANTIKNAS) Ilham Akbar Habibie kepada Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi yang hadir mewakili Bupati Muara Enim dalam acara puncak penyerahan penghargaan TOP Digital Awards 2022  di Dian Balroom - Raffles Hotel Jakarta.

Usai menerima penghargaan tersebut, Pj Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi kepada semua Perangkat Daerah terutama kepada Diskominfo yang telah berhasil meraih penghargaan dibidang Teknologi Digital terbesar di Indonesia.

Artinya, implementasi teknologi digital, baik di sistem menajemen maupun dalam kaitan memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah tepat, guna mewujudkan Muara Enim Smart Regency dan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

BACA JUGA:Tingkatkan SDM, Pemkab Muara Enim MoU Lima Perguruan Tinggi

"Namun, kita tidak boleh cepat berpuas diri, harus terus melangkah, berinovasi dan saling mendukung karena kedepan masih banyak yang harus kita tingkatkan terutama peningkatan di dunia digital yang berkembang sangat pesat," pinta Pj Bupati Kurniawan AP MSi kepada seluruh Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Muara Enim, Kamis 22 Desember 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo muara enim