Kasus Menantu dan Mertua Selingkuh, Ini Diduga Wajah Asli Ibu Norma Risma Tanpa Make Up

Kasus Menantu dan Mertua Selingkuh, Ini Diduga Wajah Asli Ibu Norma Risma Tanpa Make Up

Perempuan berhijab yang diduga ibu Norma Risma bernama Rihanah Anah dan diduga selingkuh dengan menantunya atau suami Norma Risma.-Palpos.id-Facebook

Setelah menikah, Rozi masih tetap berhubungan dengan ibu mertuanya tersebut. Risma yang sebenarnya mengetahui hal tersebut tetap memilih mempertahankan pernikahannya dengan Rozi.

Hingga akhirnya, tetangga sekitar mencurigai gerak gerik Rozi dan Ibu mertua. Saking curiganya, tetangga Risma sampai mendatangi rumah mereka dan mendobrak pintu rumah.

Setelah itu, ditetmui tetangganya saat ibunda Risma dan suaminya hanya mengenakan pakaian yang minim. Rozipun buru-buru masuk ke dalam kamar mandi, sedangkan ibu Risma masih tergeletak lemas.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Tenaga Teknis Kemenag RI 2022, Ini 3 Kriteria Pelamar yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Begini Cara Menulis Surat Lamaran Seleksi Tenaga Teknis PPPK 2022 !

Kemudian, salah seorang tetangganya langsung menghubungi Risma yang pada saat itu memang sedang tidak di rumah. Risma sedang bekerja di salah satu butik di Kota Serang, kejadian penggerebekan itu siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Risma pun kaget, ternyata kecurigaannya selama ini jika suami dan ibunya masih berhubungan memang benar adanya. Selama ini Risma masih sabar setiap dirinya mencurigai hubungan antara ibu dan suaminya itu.

Namun, setelah kejadian tersebut Risma memustuskan untuk menggugat cerai suaminya itu.

Risma merasa hancur dan tidak henti-hentinya menangis, dan setelah itu Risma menceritakan apa yang ia rasakan selama ini ke salah satu media sosialnya yakni Tik tok.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Terima Seleksi PPPK Teknis 2022, Ini Formasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Honorer Sumringah! BKN Buka Seleksi PPPK Teknis 2022 Mulai Hari Ini, Lihat Jadwal Lengkapnya...

Di sanalah semuanya makin menyebar, dan Risma mendapat banyak dukungan dari nitizen. Akhirnya setelah Risma dan Rozi bercerai, ibu dan ayahnya juga cerai. 

Dan sekarang Risma hanya tinggal bersama sang ayah di Serang, sedangkan sang Ibu tinggal di Jakarta. Ibunya banyak dihujat orang, dan memohon maaf kepada Risma melalu pesan Whatsapp. (*)

Berita ini sudah terbit di fin.co.id (Grup Palpos.id), dengan judul: ‘Ibu Norma Risma Diduga Rihanah Anah, Ini Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Viral Menantu - Ibu Mertua’

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: