Sidak Hari Pertama Kerja, Ini Yang Dikatakan Sekda Muba

Sidak Hari Pertama Kerja, Ini Yang Dikatakan Sekda Muba

PJ sekda Muba Musni Wijaya saat sidak ke sejumlah OPD di Hari Pertama kerja 2023. foto; Kominfo Muba-kominfo muba-

SEKAYU,PALPOS.ID -Memasuki hari kerja pertama di awal tahun 2023, Penjabat Bupati Muba H Apriyadi melalui Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya SSos MSi melakukan inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Muba, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Berbahayakah Bila Motor Gunakan Bahan Bakar CNG Pengganti BBM Pertalite

Sidak kali ini, Musni Wijaya ingin memastikan kedisiplinan jajaran Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di hari pertama kerja tahun 2023. 

BACA JUGA:Nostalgia Gelembung Sabun Dari Kembang Sepatu, Generasi Z Harus Tahu!

"Tahun yang sudah berlalu tentunya belum menjadi tahun terbaik. Selalu ada harapan yang lebih baik lagi untuk menyambut tahun baru. Nah pada kesempatan ini, kita ingin pantau kedisiplinan para ASN di Dinas Dukcapil Muba, DPM-PTSP, dan Pos Damkar. Dengan harapan kinerja di tahun 2023 semakin meningkat terutama dalam memberikan pelayanan dan keamanan untuk masyarakat,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Dia 426 Nama Jalan di Kota Palembang, Siapa Tau Ada Yang Kamu Cari..

Sekda Muba menyampaikan, kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan secara maksimal terutama pada pelayanan publik.

"Semoga seluruh jajaran ASN Muba bisa selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Muba ke arah yang lebih baik,"tandasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id