Main Game Dapat Saldo DANA tanpa Undang Teman, Mau? Yuk Dicoba Sekarang

 Main Game Dapat Saldo DANA tanpa Undang Teman, Mau?  Yuk Dicoba Sekarang

--

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Main game memang paling mengasyikkan. Terkadang  sampai lupa waktu.

BACA JUGA:Cara Gampang Mendapatkan Tambahan Uang Jajan 100 Ribu Sehari Melalui Saldo DANA Gratis, Simak Caranya

Nah gaes, sekarang ada aplikasi penghasil saldo DANA tanpa mengundang teman. Aplikasi penghasil saldo DANA ini bisa menghasilkan uang dengan cepat.

 Anda tinggal main, dan uang akan mengalir mengisi saldo DANA. Aplikasi dimaksud adalah Lucky Popstar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Aplikasi Ini Penghasil Saldo DANA Tercepat Tahun 2023, Begini Cara Registrasinya

Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan  imbalan berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA Anda. Anda juga bisa mengerjakan misi daily check-in dan juga menggunakan kode referral untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman bermain di Lucky Popstar.

BACA JUGA:Cukup Modal KTP Bisa Dapat Bansos Rp4.2 Juta, Penasaran Kan

Selain Lucky Popstar, ada lagi nih game penghasil saldo DANA

Gilanya lagi  bermain games ini bisa sambil rebahan dan menghasilkan uang.  Menyenangkan, bukan? Aplikasi penghasil saldo DANA yang direkomendasikan tersebut adalah Mobile Premier League.

Setiap kali memenangkan permainan yang ada di dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan diamond yang bisa dikonversi ke dalam bentuk saldo DANA. Di dalam aplikasi ini, tersedia banyak macam mini games yang bisa dimainkan.

BACA JUGA:Hanya Duduk dan Goyang-goyangkan Kaki Dapat Saldo DANA Gratis Rp1.200.000 dari Aplikasi Penghasil Uang 2023

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah bekerja sama dengan beberapa provider telekomunikasi dan juga dompet digital selain DANA. Akan tetapi, salah satu kelemahan di aplikasi ini adalah adanya games yang bisa dimainkan dengan menukarkan diamond yang sudah dimiliki. 

Menarik kan? Selamat bermain! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: