Tingkatkan Pelayanan, Samsat Prabumulih Sediakan Minuman dan Snake Gratis

Tingkatkan Pelayanan, Samsat Prabumulih Sediakan Minuman dan Snake Gratis

Kulkas berkah berisi berbagainjenis air minum yang disediakan secara gratis bagi wajib pajak Samsat Prabumulih.--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Unit Pelayanan Teknis Badan (UPTB) Samsat Kota Prabumulih dibawah kepemimpinan Ariswan Naromin SE MM, terus berupaya meningkatkan pelayana kepada masyarakat alias wajib pajak (WP) yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Terbaru, Samsat Prabumulih menyediakan Showcase berisi berbagai jenis minuman, yang disediakan secara gratis bagi wajib pajak yang sedang menunggu proses pembayaran PKB selesai.

Kepala Kantor UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan SE MM membenarkan, showcase berisi berbagai jenis minuman itu sengaja disiapkan bagi wajib pajak secara cuma-cuma.

"Program ini kita namakan program kulkas berkah, jadi bagi wajib pajak yang sedang menunggu silahkan ambil minuman yang kami sediakan," ujar Ariswan.

BACA JUGA:Instruksikan Nakes Puskesmas Siaga 24 Jam

BACA JUGA:Nongkrong Bareng Wartawan, Kapolres Prabumulih Katakan Ini

Selain air minum gratis sambung Ariswan, sejak beberapa bulan terakhir setiap hari Jumat pihaknua juga menyediakan snake gratis bagi wajib pajak.

"Kalau pembagian snake gratis ini kita namakan program Jumat berkah, karena kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Jumat," tuturnya.

Lebih lanjut Ariswan menuturkan, ke dua program tersebut bertujuan agar wajib pajak tidak jenuh menunggu. "Jadi sambil membaca-baca buku di pojok baca kita atau main handphone, wajib pajak bisa menikmati berbagai jenis minuman yang kita sediakan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: