Sporty Biliar Gelar Oven Nine Ball, Peserta Asah Kemampuan

Sporty Biliar Gelar Oven Nine Ball, Peserta Asah Kemampuan

Turnament : Sporty Biliar Kabupaten Muara Enim menggelar Oven Turnamen Biliar Bola 9 Samping Terminal Regional Jalan Lingkar Kota Muara Enim.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Sporty Biliar Kabupaten MUARA ENIM menggelar Open Turnamen Biliar Bola 9 atau Nine Ball. Kegiatan ini terbuka untuk katagori umum dan pelajar.

Dengan even ini, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dan mengasah kemampuan antar sesama pencinta biliar di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pj Sekda Bahas Operasional GOOME dan Produk Dipasarkan

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari tanggal 22-23 Januari 2023 di Sporty Biliar, Samping Terminal Regional, Jalan Lingkar Kota Muara Enim, Senin 23 Januari 2023.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, lancar dan bermanfaat untuk semua kalangan,” kata Owner Sporty Biliar, Udah Memed.

BACA JUGA:Hasil Rapat Hari Ini, Kaffa Dilantik Tanggal 25 Januari

Bukan itu saja, lanjut dia, kegiatan ini juga untuk memperkuat hubungan antar sesama pencinta Biliar yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Sekaligus juga sebagai ajang mengasah kemampuan masing- masing peserta.

"Insya Allah selanjutnya akan kita gelar minimal setiap satu tahun sekali. Ini ada kegiatan perdana tentu masih ada kekurangan atau  kesalahan kita minta maaf dan selanjutnya nanti kita akan perbaiki dan kita benahi," ujar Udha Memed.

BACA JUGA:GAWAT, THR PNS Tahun 2023 Bisa Gagal Cair Karena Ini, Lebaran Bisa Nggak Senyum…

Sementara itu Ketua Panitia Andika mengatakan, peserta yang mengikuti turnamen yang digelar perdana oleh Sporty Biliar kali ini berjumlah 80 peserta. Terdiri dari tingkat umum Handicap 3-4 dan tingkat pelajar.

Untuk pendaftaran memang pihaknya membatasi, karena mengingat kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang di gelar Sporty Biliar Kabupaten Muara Enim, jika kedepan sukses tentu akan kita gelar lebih besar lagi.

"Sporty Biliar sendiri baru berdiri dan beroperasi di Kabupaten Muara Enim sekitar empat bulan yang lalu, yakinlah kedepannya kita akan menggelar Even yang lebih besar lagi," ucap Andika.

BACA JUGA:Mantab! Gaji dan Tunjangan PNS di Instansi Ini Bisa Tembus Rp100 Juta per Bulan, Bisa jadi ‘Sultan’ Ya!

Adapun hadiah dalam Turnamen Sporty Biliar kali ini, lanjut Andika murni dari uang pendaftaran dan Support dari Owner Sporty Biliar Kabupaten Muara Enim.

Para peserta yang berhasil masuk ke babak semi final semuanya akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: