Lee Si Young Ajak Anak Mendaki Gunung Salju, Aksinya Picu Kontroversi

Lee Si Young Ajak Anak Mendaki Gunung Salju, Aksinya Picu Kontroversi

Lee Si Young mengajak anaknya mendaki gunung salju yang picu kontroversi--instagram @leesiyoung38

PALEMBANG, PALPOS.ID- Seorang aktris bertalenta, Lee Si-young baru-baru ini menarik perhatian masyarakat khususnya Korea Selatan lantaran aksinya yang memicu kontroversi.

Kontroversi tersebut muncul ketika dirinya mengajak anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun untuk mendaki gunung Halla yaitu gunung tertinggi di Korea Selatan  yang saat itu tengah diselimuti salju pada 

Melalui saluran YouTube pribadinya pada Senin, 23 Januari 2023,  pemeran serial Sweet Home tersebut angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya sudah sudah bertanya berulang kali dengan anaknya.

"Dalam sudut pandang kami, kami mempersiapkan sepenuhnya. Tapi saya seorang ibu jadi saya sangat peduli dengan suasana hati Jung Yoon.

BACA JUGA:Bukit Sulap Paru-Paru Kota yang Menyimpan Beragam Keunikan

BACA JUGA:Babak Baru Pasca Integrasi Dengan SIG, Ini Deretan Pejabat Baru SMBR

Itu sebabnya saya bertanya (anak saya) apakah Anda kedinginan? Saya bahkan tidak bisa mengatakannya baris yang harus saya katakan dan hanya berkonsentrasi pada Jung Yoon," ungkap Si Young.

"Itu adalah salah satu hal yang ingin saya lakukan. Saya selalu ingin pergi ke Hallasan bersama Jung Yoon tetapi secara realistis, saya harus menunggu setidaknya 5 tahun... Jung Yoon sekarang 20 kg.

Jika dia menjadi lebih berat dari 20 kg, aku tidak akan bisa menahannya bahkan jika aku mau," tambahnya.

Bahkan, dirinya menuturkan bahwa anaknya itu ingin pergi ke gunung Baekdu, gunung yang paling ekstrem dari gunung Halla.

BACA JUGA:Menpan RB Abdullah Azwar Anas Sebut Pemda Banyak Sembunyikan Data Honorer, Ini Jumlahnya...

BACA JUGA:Asyik! Masa Pendaftaran Calon Penerima Bansos 2023 Diperpanjang, Wah Kesempatan Nih...

"Ke anak saya, saya sudah bertanya sepuluh kali dan dia menjawab 'ya' sepuluh kali juga. Dia bahkan ingin pergi ke gunung Baekdu, " ungkap Si Young.

Lee Si-young juga memperjelas bahwa dirinya sudah berkonsultasi terlebih dahulu bersama dokter anak sebanyak mungkin sebelum melakukan pendakian. Ia mengungkapkan bahwa keputusannya itu sudah disetujui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: