Desa Bukit Selabu Memperoleh Anugerah Award Desa Cinta Statistik 2022, Ini Kata Pj Bupati Muba...

Desa Bukit Selabu Memperoleh Anugerah Award Desa Cinta Statistik 2022, Ini Kata Pj Bupati Muba...

Anugerah Desa Cantik diterima Langsung Kadiskominfo Muba bersama Kades Bukit Selabu, Senin 30 Januari 2023.-Palpos.id-Kominfo Muba

Disampaikannya, Desa merupakan ujung tombak pembangunan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dimana program pemerintah melalui BPS RI dengan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) yang mendata dari desa untuk Mewujudkan Satu Data Indonesia.

BACA JUGA:5 Manfaat Mentimun untuk Kecantikan dan Kesehatan, Ini Penjelasannya...

BACA JUGA:Keren,Kini Goa Selabe OKU Kini Semakin Cantik

"Untuk kedepannya mari kita terus bersinergi dan berkomitmen mendukung Desa Cantik, membangun Muba berbasis data dalam mewujudkan Muba Bangkit Bersinergi Membangun Muba dan Muba Terus Berkarya," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala BPS Muba, Trio Wira Dharma mengatakan timnya bersama Dinkominfo Muba sejak awal melakukan pembinaan dan pendampingan Desa Bukit Selabu. 

Di Sumsel, kata dia, ada tiga desa yang mendapatkan anugerah Award Desa Cantik yakni Bukit Selabu di Muba, desa tanjung raya OkuTimur dan satunya desa sukajaya di OKUS. 

"Alhamdulillah, desa Bukit Selabu menang di tingkat nasional. Ke depan bersama Pemkab Muba, Dinkominfo, dinas PMD Bapeda dan OPD terkait kita akan terus bekerja untuk desa lainya agar bisa menembus Anugerah Award Desa Cantik 2023," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kominfo muba