WOM Finance Rambah Musi Banyuasin, Melihat Iklim Investasi Muba Terus Meningkat

WOM Finance Rambah Musi Banyuasin, Melihat Iklim Investasi Muba Terus Meningkat

Grand Opening WOM Finance di Musi Banyuasin. Foto ist--

Musi Banyuasin, Palpos.ID – Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) terus mendukung Pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi untuk menunjang daya beli masyarakat melalui industri pembiayaan dengan melakukan peresmian pembukaan Kantor Cabang Musi Banyuasin yang beralamat di Palembang - Jambi KM 111, RT.002 RW.002, Kel. Sungai Lilin, Kec. Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Seremonial peresmian pembukaan Kantor Cabang Musi Banyuasin ini dilakukan langsung oleh Audi Pramadita Putra, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) didampingi oleh Mulyono, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Musi Banyuasin bersama dengan perwakilan karyawan WOM Finance serta disaksikan langsung oleh tamu undangan dan Pemerintah Daerah setempat.

Audi mengatakan bahwa pemilihan lokasi di Musi Banyuasin ini didasarkan pertimbangan perekonomian Kabupaten Musi Banyuasin yang semakin pesat pertumbuhannya.

“Iklim investasi di wilayah ini terus meningkat, dimana WOM Finance siap mendukung Kabupaten Musi Banyuasin untuk berperan aktif dalam memberikan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, investasi dan modal kerja sehingga diharapkan kehadiran WOM Finance dapat memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” ujar Audi saat virtual. (10/2/2023).

BACA JUGA:Mantap, PLN Catat Kenaikan Penjualan Listrik 6,17 Persen Tahun 2022

BACA JUGA:Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Taruh Harapan Besar pada Notaris

Audi pun menambahkan bahwa WOM Finance juga menggencarkan digitalisasi layanan pembiayaan, sehingga Kantor Cabang Musi Banyuasin yang diresmikan akan mampu mendorong gairah berusaha, merespon potensi masyarakat lokal agar lebih berdaya dan menjadi mitra terdepan dalam mendorong kemajuan perekonomian Kabupaten Musi Banyuasin dan juga kesejahteraan masyarakat.

WOM Finance terus menghimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. 

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia, seperti melalui transfer bank, dompet digital atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. 

"Hal ini didukung dengan metode pembayaran berbasis Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS)," jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: