ASN Ini Mendadak Berteriak Histeris, Kemudian Menerima Kejadian di Rumahnya Sebagai Musibah

ASN Ini Mendadak Berteriak Histeris, Kemudian Menerima  Kejadian di Rumahnya Sebagai Musibah

-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.- Merlina Hidayanti (37), warga Jalan Nangka Lintas, RT 01 Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 14 Februari 2023, sekitar pukul 04.00 WIB, mendadak berteriak histeris. Dia memanggil Ibu dan adik-adiknya yang tinggal di rumah sebelah.

Belakangan diketahui penyebab wanita yang berstatus ASN ini berteriak, karena melihat ada api dari kap mobil  Allnew Ertiga warna putih, tahun 2018, dengan nomor polisi atau nopol BD 1229 DG miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika korban Merlina yang tengah lelap tidur terbangun karena mencium ada bau kabel terbakar dan mendengar suara ledakan. Korban kemudian bermaksud keluar mengecek asal bau terbakar dan sumber suara ledakan.

Setelah membuka pintu dan keluar rumah, korban melihat ada api dibagian kap mobilnya. Korban kemudian berteriak memanggil ibunya dan meminta tolong warga sekitar.

Hanya berselang beberapa menit, beberapa warga sudah datang ke rumah korban untuk membantu korban memadamkan api dan ada juga yang langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tidak lama kemudian, Mobil Damkar tiba dilokasi. Api yang sudah terlanjur mbesar baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu, namun kuda besi milik korban sudah gosong
Dan tinggal kerangka ya lagi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut.  Menurutnya berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP kesimpulan sementara kebakaran itu diduga dari konseliting dari Aki dalamkap mobil.

'Pihak keluarga mengikhlaskan dan menerima kejadian itu sebagai musibah,' pungkasnya. (yat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id