11 Pejabat Kejati Sumsel Dilantik, Ini Pesan Kajati Sarjono Turin...

11 Pejabat Kejati Sumsel Dilantik, Ini Pesan Kajati Sarjono Turin...

Kajati Sumsel Sarjono Turin SH MH, saat melantik para pejabat di lingkungan Kejati Sumsel, Selasa 14 Februari 2023.-Palpos.id-Penkum Kejati Sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebanyak 11 pejabat Kejati Sumsel dan juga Kajari dilingkungan Kejati Sumsel, dilantik, Selasa 14 Februari 2023.

Pelantikan para pejabat itu dipimpin langsung Kajati Sumsel Sarjono Turin SH MH, di Aula R Soeprapto Kantor Kejati Sumsel.

Dimana, pelantikan para pejabat itu sesuai Surat Keputusan atau SK Jaksa Agung dengan nomor: KEP-IV-54/C/01/2023 tertanggal 25 Januari 2023 tentang pemindahan, pemberhentian, dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural PNS Kejaksaan RI.

Adapun ke-11 pejabat yang dilantik itu, Wakajati Sumsel Agoes Soenanto Prasetyo SH MH, Asisten Intelijen N Rahmat R SH MH, Asisten Tindak Pidana Umum Wahyudi SH Mhum.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Minta Kejari Lubuklinggau Melakukan Pendampingan Penanganan Inflasi dan Kawal Penyaluran BLT

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Akuisisi Saham, Penyidik Kejati Sumsel Periksa Sekper PTBA, Ini Kata Kasi Penkum...

Kemudian, Kajari Palembang Johnny William Pardede SH MH, Kajari Muara Enim Ahmad Nuril Alam SH MH, Kajari Muba Romy Rozali SH MM.

Selanjutnya, Kajari OKU Timur Andri Juliansyah Skom SH MM MH, Kajari OKU Choirun Parapat SH MH, Kajari Lahat Gunawan Sumarsono SH MH.

Selain itu, ada juga dua jabatan koordinator Kejati Sumsel, atas nama Erwin Indrapraja SH MH, dan Aka Kurniawan SH MH.

‘’Selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik. Saya harap para pejabat berkomitmen penuh dalam mengemban amanah yang dipercaya,” harap Kajati Sumsel Sarjono Turin SH MH, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Program Serasi di Banyuasin, Penyidik Kejati Sumsel Periksa 4 Saksi dari Kementerian Pertanian.

BACA JUGA:Hajar! Penyidik Kejati Sumsel Geledah PT BA Terkait Dugaan Korupsi Akuisisi Saham, Ini Dokumen yang Disita

Dikatakan Sarjono Turin, para pejabat yang dilantik agar mendukung, menguatkan, dan melengkapi dalam membangun Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang dapat diandalkan.

‘’Terutama dalam memberi pelayanan hukum secara profesional, bersih, transparan, akuntabel, dan berwibawa. Khususnya untuk wilayah Kejati Sumsel,” kata Sarjono Turin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: