Romy Rozali Putra Daerah Jabat Kajari, Ini Harapan Pj Bupati Muba

Romy Rozali Putra Daerah Jabat Kajari, Ini Harapan Pj Bupati Muba

Pisah sambut Kajari Muba dari Bapak Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MHum Kepada Bapak Romy Rozali SH MH, Rabu malam 15 Februari 2023.-Palpos.id-

Untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Kajari yang lama, dan kedepannya semakin solid," ucapnya. 

Dalam sambutannya, Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MHum mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang selama ini telah banyak memberikan dukungan dan support dalam segala kegiatan Kejaksaan Negeri Muba.

BACA JUGA:Pemkab Muba Capai Indeks MCP tertinggi di Sumatera Selatan, Ini Indeks Nilainya

BACA JUGA:Agar Keuangan Daerah Transparan dan Akuntabel, Ini Upaya Pemkab Muba

"Perjalanan saya di Muba selama 2 tahun ini begitu saya nikmati. Dikomandoi oleh Pak Apriyadi dan didampingi oleh Forkopimda di Muba yang sangatlah luar biasa kompaknya. 

Membuat hati kecil saya merasa sungkan pergi dari sini. Namun, satu hal yang saya yakini, Kabupaten Muba akan terus maju dan semakin solid kedepannya," harapnya.

Sambungnya, ia mendapat kepercayaan bertugas di Provinsi Kepulauan Riau. Terlepas dari hal itu, pada momentum ini juga menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat Muba, jika ada tingkah dan kebijakan dirinya yang tidak mengenakan di hati.

Sementara itu, Kajari Muba yang baru Romy Rozali SH MH mengungkapkan rasa syukur telah diberi kepercayaan untuk bertugas di Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Ini Harapan Pemkab Muba di HUT Baznas Ke-22, Sinergitas Untuk Kesejahteraan Umat  

BACA JUGA:Penuhi Capaian Target SPM Ini yang dilakukan Pemkab muba

Dimana ia merupakan Putra Daerah Kabupaten Muba. Karena kedua orang tuanya berasal dari kabupaten Muba.

"Jadi saya ini pulang kampung. Untuk itu, saya minta dukungannya. Mohon kami sekeluarga bisa diterima dengan baik di Kabupaten Muba. 

Kami akan bersinergi dengan Pemkab dan melanjutkan jerih payah pak Marcos untuk memajukan Kabupaten Muba," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: