Lantik 71 CPNS menjadi PNS, ini Walikota Pesan Lubuklinggau

Lantik 71 CPNS menjadi PNS, ini Walikota Pesan Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau melantik 71 CPNS menjadi PNS-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melantik 71 Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS menjadi PNS 100 persen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Balai Kota Pemerintah Kota Lubuklinggau Jalan Garuda, Selasa 28 Februari 2023.
 
Dalam kesempatan itu, Nanan sapaan akrab walikota mengingatkan mereka yang baru dilantik sebagai PNS 100 persen jangan sekali-kali minta mutasi untuk kembali ke daerah asal sebelum habis masa pengabdian sebagaimana yang tertera dalam surat pernyataan yang telah ditandatangani masing-masing PNS.

Nanan juga berpesan, sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot Lubuklinggau, mereka juga wajib mengetahui tagline Kota Lubuklinggau yakni, Mewujudkan Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani. Selain itu mereka juga harus mencintai pekerjaan.

'Mari sama-sama membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik, pahami visi dan misi Kota Lubuklinggau serta pahami tupoksi masing-masing,' kata Nanan.

Dikatakan Nanan, patut disyukuri sistem kepegawaian Lubuklinggau sudah cukup baik karena sudah meggunakan teknologi. 'Contohnya, tandatangan SK sudah berbasis elektronik,' ujar Nanan.

Sementara itu, berdasarkan laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini, CPNS Formasi tahun 2021 yang diangkat menjadi PNS sebanyak 71 orang, terdiri dari 46 golongan III dan 24 Golongan II. Dari jumlah itu, 48 orang diantaranya tenaga kesehatan dan 21 orang lainnya tenaga teknis, serta 2 orang dari sekolah kedinasan STTD. (yat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id