Jalan Rusak Berlobang di Pangkal Jembatan, Camat : Semoga Pihak Terkait Segera Merespon

Jalan Rusak Berlobang di Pangkal Jembatan, Camat : Semoga Pihak Terkait Segera Merespon

Jalan rusak berlobang di pangkal jembatan, -Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Pengendara roda dua maupun roda empat harus berhati-hati ketika melintas di Jembatan Musi I Tebing Tinggi tepatnya di Simpang Tugu Emas Empat Lawang.

Pasalnya, didekat jembatan tersebut terdapat jalan rusak yang lobang yang cukup besar, tentu saja jika tidak berhati-hati dapat membahayakan pengendara motor yang masuk kedalam lobang tersebut.

Sayangnya instansi terkait tidak memasang tanda peringatan yang dipasang ditempat itu, bahwasannya terdapat lobang dan pengendara agar lebih berhati-hati.

" Lumayan sudah lama jalan itu rusak, dan berlobang padahal jalan ini jalan ibu kota Empat Lawang, kok masih terdapat jalan rusak ". Kata Pian warga Empat Lawang pada wartawan.

Ditambahkannya lagi, padahal sebentar lagi memasuki bulan puasa, tentunya banyak masyarakat yang beralulalang di jalan tersebut. Apalagi saat ini masih sering hujan.

" Kalau kami selalu masyarakat, Kalau bisa jalan yang berlobang itu ditampal ,ataupun di beri tanda biar pengendara bisa tahu kalau disana ada lobang. ditambah lagi kalau hari hujan lobang itu terisi oleh air". Ungkapnya.

Terpisah menanggapi kerusakan jalan tersebut, Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi berharap pihak terkait segera merespon dan menurutnya jangan sampai menimbulkan korban.

" Kita berharap pihak terkait merespon segera, jgn sampai menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan". Tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id