Belanja di Bazar Digital Ramadhan Pemkot Gratis Minyak Goreng dan Gula, Jangan Ketinggalan Ya..

Belanja di Bazar Digital Ramadhan Pemkot Gratis Minyak Goreng dan Gula, Jangan Ketinggalan Ya..

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri menjelaskan akan ada Bazar Digital Ramadhan selama bulan Ramadhan nanti. --

PALEMBANG, PALPOS.ID- Sudah menjadi tradisi setiap memasuki bulan Ramadhan, Pemkot PALEMBANG akan menggelar bazar Ramadhan.

Nah, di Ramadhan tahun 2023 ini, bazar Ramadhan yang digelar berbeda dengan biasanya.

Pasalnya, Dinas Perdagangan Kota Palembang bersama Bank Indonesia juga akan mensosialisasikan sistem pembayaran non tunai.

“Karena itu, namanya Bazar Digital. Jadi pembayaran nanti kita harapkan pengunjung dengan non tunai atau menggunakan QRIS. Tapi, bagi yang tidak punya QRIS, tetap bisa belanja,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri SSTP.

BACA JUGA:Petani OKU Kesulitan Pakai Kartu Tani, Ternyata Ini Kendalanya..

BACA JUGA:Palembang Gelar BAZNAS Award, Ini Harapan Wawako Palembang..

Tahun ini, sambung Raimon, bazar digital Ramadhan akan digelar di 18 kecamatan. Selain itu, akan ada 4 tambahan lokasi lain yang juga menggandeng Bank Indonesia.

"Karena kami bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) nanti akan ada tambahan 4 lokasi lagi. Jadi total ada 22 lokasi bazar,” ujarnya.

Nah, bagi ibu-ibu yang berbelanja sampaiRp 150 ribu di satu tenant, menggunakan QRIS akan mendapatkan hadiah berupa minyak goreng dan gula. 

"Belanja Rp 150 ribu di satu tenant akan mendapatkan hadiah, tapi harus pembayaran menggunakan QRIS," jelasnya.

BACA JUGA:BTN Baturaja Meminta Pengembang Penuhi Hak Debitur KPR

BACA JUGA:Mau Konsultasi dan Pendampingan Hukum diKanwil Kemenkumham Sumsel, Gratis Lho!

Hingga saat ini, sambung Raimon, pihaknya sudah menerima akan ada 32 tenant mulai dari distributor, pelaku usaha dan UMKM yang menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak, daging sapi, daging ayam, gula, cabe dan bawang.

“Rencananya pembukaan bazar digital ramadhan ini, akan dilakukan pada 24 Maret 2023 di kantor Kecamatan Kemuning,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: