Remaja 19 Tahun Hanyut Terseret Arus Sungai Musi

Remaja 19 Tahun Hanyut Terseret Arus Sungai Musi

Pino anak usia 19 tahun dilaporkan hilang terseret arus Sungai Musi Desa Lubuk Gelanggang, Kecamatan Tebing Tinggj-Foto : Ilustrasi-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID-  Untuk ketiga kalinya masyarakat Kabupaten Empat Lawang hanyut terseret arus deras sungai. Sebelumnya dua orang warga Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo dan Babatan Kecamatan Lintang Kanan yang hanyut terseret sungai hingga sampai saat ini belum juga ditemukan.

Dan pada hari ini peristiwa itu menimpa Pino anak usia 19 tahun dilaporkan hilang terseret arus Sungai Musi Desa Lubuk Gelanggang, Kecamatan Tebing Tinggj, Empat Lawang pada Selasa (21/03/2023) siang waktu setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban hanyut sekitar pukul 1 siang saat mandi di tepian Sungai Musi tepatnya di Dusun Padang Jering, Desa Lubuk Gelanggang.

Juga dari informasi terbaru yang wartawan pantau dan terima hingga Selasa sore belum ada laporan korban ditemukan.

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi saat dihubungi menyampaikan benar ada peristiwa hilangnya Pino akibat terseret arus Sungai Musi di Desa Lubuk Gelanggang.

"Ya benar telah terjadi musibah anak hilang terbawa arus Sungai Musi TKP di Desa Lubuk Gelangang, tepatnya Dusun Padang Jering umur anak 8 atau 10 tahunan". Ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id