Warga Empat Lawang Ditemukan Meninggal di Musi Rawas

Warga Empat Lawang Ditemukan Meninggal di Musi Rawas

"Warga menemukan jenasah dalam kondisi sebagian sudah rusak, dan tinggal tulang dan saat ditemukan korban masih mengenakan bra merah-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

MUSI RAWAS, PALPOS.ID.- Warga Dusun Ketoya Desa Mulyoharjo Kecamatan Bulang Tengah Suku atau BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 22 Maret 2023, sekitar pukul 19.00 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir Sungai.

Belakangan diketahui mayat tersebut merupakan korban hanyut yang terseret arus  Sungai Musi dari Kabupaten Empat Lawang.

Saat pertama kali ditemukan warga,  kondisi mayat sangat memprihatinkan, sebagian tubuh hancur dan tinggal tulang.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasat Reskrim AKP Indra Parameswara, kepada awak media menjelaskan bahwa informasi dari Kepala Desa atau Kades, mayat korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB.  "Warga menemukan jenasah dalam kondisi sebagian sudah rusak, dan tinggal tulang dan saat ditemukan korban masih mengenakan bra merah," katanya.

 Selain itu informasinya jenasah itu adalah korban hanyut di Empat Lawang. “Keluarganya sudah datang ke Cecar untuk identifikasi," ujar Indra.

Berdasarkan identifikasi dari luar,  seperti bentuk gigi dan ciri-ciri lainnya, keluarga menyakini korban tersebut adalah Windarti alias Wiwin (36) warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah duka di Empat Lawang untuk selanjutnya dilakukan penguburan.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam pada Minggub19 Maret 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. Kejadian berawal saat korban dari rumah pergi tanpa pamit. Itu tidak merisaukan keluarga Karena kebiasaan korban selalu ke sungai untuk buang air besar di Jembatan Sungai Desa Babatan kampung V.
Korban diduga terpeleset kemudian hanyut terbawa arus sungai. Sebelum korban dinyatakan hilang sempat ada warga yang melihat korban sedang berada di bawah jembatan.

"Karena itu, kuat dugaan korban terpeleset dan terbawa arus sungai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id