Empat Drigen Tuak, Hingga Petasan Di Sita Jajaran Polsek Pemulutan

Empat Drigen Tuak, Hingga Petasan Di Sita Jajaran Polsek Pemulutan

Polisi menyita miras tuak dari pedagang di kecamatan Pemulutan Ogan Ilir-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID - Jajaran Polres Ogan Ilir terus menggencakan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ditengah bulan Suci Ramadhan.

Jika beberapa waktu lalu operasi pekat dilakukan oleh Jajaran Polsek Tanjung Raja dengan menyita ribuan petasan dan minuman keras.

Hal serupa juga dilakukan jajaran Polsek Pemulutan. Hasilnya, bukan hanya menyita pulahan ikat petasan dan puluhan botol minuman kerar.

Polisi bahkan menyita 4 Dtigen minuman keras jenis tuak yang dijual oleh para pedagang. Padahal saat ini dalam susasana Bulan Suci Ramadhan.

"Minuman keras yang kita sita ada 7 botol anggur merah, 70 judor, dan 4 drigen tuak. Sementara petasan sebanyak 24 ikat," ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman.

Operasi Pekat Itu dilakukan anggota Posek Pemulutan pada Minggu, 26 Maret 2023 sekitar pukul 08,30 Wib pagi.

Polisi kemudian melakukan himbauan serta memberikan teguran kepada para pedagang agar tak menjual barang yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan.

"Pedagang kita himbau dan kita ingatkan agar tak menjual barang yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti halnya miras dan petasan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id