Vidio Istri Sah TNI Labrak Pelakor, Ini Penjelasan Dandim 0406/Lubuklinggau

Vidio Istri Sah TNI Labrak Pelakor, Ini Penjelasan  Dandim 0406/Lubuklinggau

Dalam Vidio itu, wanita yang duduk paling kanan atau jilbab warna navi, menyampaikan permohonan maafnya.-Foto : Istimew-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.- Adanya informasi seorang istri sah anggota TNI melabrak seorang pelakor, yang vidionya viral di medsos sudah sampai ke Dandim 0406/ Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo.

Terkait masalah itu menurut orang nomor satu di Bumi Silampari ini pihaknya masih melakukan pendalam permasalahannya. "Kita masih dalami permasalahannya," ungkap Anggeng saat dikonfirmasi palpos.id, Rabu 5 April 2023.

Karena menurutnya, apa yang beredar dalam Vidio bukan karena permasalahan perselingkuhan atau pelakor. Namun karena adanya kesalahpahaman.

Anggeng juga mengirimkan vidio yang dimaksud. Dimana dalam Vidio tersebut, ada seorang wanita yang ditemani tiga orang wanita lainnya melakukan permintaan maaf sekaligus klarifikasi tentang permasalahan yang menjadi pemicu keributan, di Warung Bakso Len samping Masjid Agung As Salam yang sempat viral di medsos.

Dalam Vidio itu, wanita yang duduk paling kanan atau jilbab warna navi, menyampaikan permohonan maafnya.

"Assalamualaikum wa rohmatulahi wa barokatu. Dengan ini saya Tri Susanti memohon maaf terkhusus kepada warga Kota Lubuklinggau dan masyarakat Musi Rawas tentang adanya vidio keributan bertempat di warung pak Sodari (Bakso Len), pada hari Selasa tanggal 4 April 2023, sekitar pukul 17.00 WIB adalah murni kesalahpahaman, sekian terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu," ucap wanita itu dengan nada cepat tanpa titik komah.

Sementara itu mengenai anggota TNI yang dimaksud, Anggeng tidak menjelaskan apakah anggotanya di Kodim 0406/Lubuklinggau atau anggota TNI yang bertugas di wilayah lain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Viral, vidio istri sah melabrak perebut laki orang atau dikenal dengan pelakor di Warung Bakso Len, di Samping Masjid Agung As Salam Jalan Garuda Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Aksi pelabrakan tersebut terjadi Selasa 4 April 2023, menjelang berbuka puasa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palembang Pos, kejadian itu berawal dari oknum TNI yang tinggal di Desa E Wonokerto berselingkuh dengan sang pelakor. Diduga sudah curiga, istri sah bersama anaknya mengikuti oknum TNI tersebut dari belakang.

Ternyata benar, oknum TNI tersebut bersama sang pelakor pergi ke Bakso Len. Akibatnya istri sah langsung melabrak pelakor tersebut yang sedang berada di  Bakso Len.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id