Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Bank Indonesia menyiapkan layanan kas keliling untuk penukaran uang di Lebaran 2023. Diantaranya, ada 6 tempat yang direkomendasi untuk melakukan penukaran uang.--instagram @uangbaru.id

PALEMBANG, PALPOS.ID- Sudah menjadi tradisi setiap Lebaran, kita akan berbagi ke keluarga terutama ke anak-anak, atau yang biasa disebut ‘salam tempel’.

Nah, tidak afdol rasanya kalau di Lebaran 2023, uang yang dibagikan bukan uang baru yang masih kinclong. 

Sekarang di Lebaran 2023 ini, untuk menukar uang baru tersebut tidak hanya di bank lho. Palpos.id ada 6 rekomendasi tempat untuk kamu menukar uang baru, yang aman dan nyaman. Dimana saja? Cek disini ya..

1. Kantor Cabang Bank Umum

Untuk layanan penukaran uang menyambut Lebaran 2023, Bank Indonesia sudah bekerja sama dengan 46 bank umum di Palembang. Bank ini menyediakan layanan penukaran uang pecahan kecil di 252 titik lokasi  kantor cabang bank umum di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mau Tukar Uang Buat Lebaran, Ini 145 Titik Penukaran Uang di Wilayah Sumatera Selatan

BACA JUGA:Catat! Ada 2 Kategori Siswa Berhak Dapat Bansos PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 Juta, Berikut Penjelasannya...

2. Kas Keliling Bank Indonesia

Bank Indonesia menyiapkan layanan penukaran uang di Lebaran 2023 melalui kas keliling di 12 lokasi di Palembang. Kamu bisa datang langsung ke lokasi penukaran uang ini. Atau bisa juga menggunakan aplikasi PINTAR untuk menukar uang.

3. 3 Titik Rest Area Tol 

Bagi yang mudik melintasi tol, bisa datang ke layanan penukaran uang pecahan kecil untuk Lebaran 2023 ke tiga rest area di tol ini.

Yakni, di rest area tol  Pematang Panggang, rest area tol Kayu Agung dan rest area Tol Pedamaran. 

4. Pusat Perbelanjaan

Bank Indonesia menyiapkan layanan penukaran kas keliling untuk Lebaran 2023 di pusat perbelanjaan modern seminggu sekali. Yakni di OPI Mall Palembang, Palembang Square Mall dan Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: