Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Bank Indonesia menyiapkan layanan kas keliling untuk penukaran uang di Lebaran 2023. Diantaranya, ada 6 tempat yang direkomendasi untuk melakukan penukaran uang.--instagram @uangbaru.id

BACA JUGA:Begini Cara Cek Saldo Bansos PIP Kemdikbud Cair April 2023, Siswa SD SMP SMA Dapat hingga Rp1 Juta

BACA JUGA:Jalur Mudik, Tim Cek Kesiapan Tol Indralaya - Prabumulih

5. Masjid Agung Palembang

Bank Indonesia untuk Lebaran 2023 menyiapkan layanan kas keliling di Masjid Agung Palembang selama 3 hari berturut-turut menjelang berakhirnya bulan Ramadhan. 

6. Stasiun KA Kertapati Palembang

Layanan kas keliling Bank Indonesia juga akan melayani penukaran uang di Stasiun Kertapati Palembang. Layanan dilakukan pada 3, 10 dan 13 April mulai pukul 07.30 WIB sampai 10.00 WIB.

Bank Indonesia mengimbau masyarakat agar menukar uang di tempat-tempat penukaran resmi seperti di loket perbankan dan kas keliling Bank Indonesia guna menghindari risiko uang palsu. 

Di sisi lain, Bank Indonesia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berbelanja bijak dan melakukan konsumsi secara tidak berlebihan pada periode Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) ini.

BACA JUGA:BPOM Sidak Pasar Ramadan Muara Enim

BACA JUGA:Akhir Jabatan, Walikota Prabumulih Undang Warga Lebaran di Rumah Dinas..

Mengingat pemerintah daerah akan senantiasa hadir dan berkoordinasi guna memastikan ketersediaan pasokan komoditas pokok selama HBKN, sehingga stabilitas harga tetap terjaga. Semoga informasi ini bermanfaat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: