Kejari dan IAD OKUT Gelar Bazar Sembako Murah dan Berbagi Takjil

Kejari dan IAD OKUT Gelar Bazar Sembako Murah dan Berbagi Takjil

Kajari dan Ketua IAD OKU Timur bagikan takjil kepada masyarakat di depan Kantor Kejari OKU Timur.--Foto : Ardi

Martapura, PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) OKU Timur, Membuka Bazar Sembako murah serta berbagi takjil, Rabu (12/4/2023). 

Bertempat di halaman kantor kejaksaan Negeri OKU Timur, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah, SH, MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Lindra  Andri Juliansyah S.I.Kom dan di ikuti para Kasi dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Pada Kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah, SH, MH mengatakan, kegiatan Bazar Ramadan yang dilaksanakan pihaknya dapat mempererat tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA:Bulog OKU Siapkan 300 Paket Sembako Murah, Ini Harganya...

“Meski saat ini kita sudah berada di penghujung Ramadhan, namun masih belum terlambat bagi kita untuk terus menebar kebaikan dan manfaat pada sesama,” kata Kajari.

Ia juga menambahkan, pihaknya sangat yakin, bahwa bazar yang diselenggarakan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi semua orang.

Tak hanya itu, Kajari OKU Timur juga mengucapkan terima kasih juga kepada para pihak yang telah mendukung IAD dalam menyelenggarakan Bazar Ramadhan ini.

Sementara, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Lindra Andri Juliansyah S.I.Kom menjelaskan, adapun komoditi sembako berupa telur, beras, tepung, minyak dan lain-lain.

"Iya, disini kami membuka bazar murah, berupa sembako, mulai dari telur, beras, tepung, minyak sayur dan kebutuhan pokok lainnya," ujar Lindra.

BACA JUGA:Kurang Dari 30 Menit, 315 paket Sembako Murah Ludes Terjual

Selain itu, Ketua IAD OKU Timur ini juga mengungkapkan, selain sembako, mereka juga membantu memperkenalkan hasil karya tangan dari kelompok IAD yang juga ikut dipasarkan.

"Selain sembako, kami juga mengenalkan hasil karya dari kelompok UMKM IAD di OKU Timur, seperti keripik, kue kering dan makan makanan yang biasa disajikan waktu lebaran nanti," bebernya.

Tak hanya itu, Istri Kajari OKU Timur ini juga mengatakan, selain Bazar sembako, Kejaksaan Negeri OKU Timur bersama IAD membagikan takjil di depan kantor kepada masyarakat yang melintas.

"Ada 150 paket takjil yang kita bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa," pungkas Lindra. (ard)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: