Siapkan Bed Untuk Istirahat Bagi Pemudik

Siapkan Bed Untuk Istirahat Bagi Pemudik

Pos mudik Jembatan Enim II telah menyiapkan fasilitas untuk pemudik yang ingin beristirahat dipos pengamanan.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Polres Muara Enim siapkan Bed di tiap posko sebagai fasilitas untuk pemudik yang ingin beristirahat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menekan angka kecelakaan yang disebabkan oleh human error.

Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi SH MSi, mengatakan saat ini setiap posko sudah disiapkan bed bagi para pemudik yang ingin beristirahat. "Kita siapkan bed bagi pemudik yang ingin beristirahat, untuk menghindari berkendara di malam hari,"ujarnya, Kamis (20/4).

Tentunya, diharapkan pemudik bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan di posko ketupat. "Petugas juga standby 24 jam untuk melayani para pemudik bukan hanya keamanan perjalanan melainkan juga kenyamanan,"tuturnya.

Terutama saat di malam hari, dimana beberapa pengendara yang memilih berkendara di malam hari untuk udara yang dingin. "Kami juga menhimbau untuk berhati-hati di beberapa titik yang memang cukup gelap dan rawan kecelakaan,"bebernya.

Untuk saat ini kepadatan mulai terlihat dimana banyaknya bus AKAP, AKDP maupun kendaraan pribadi dengan nopol luar seperti plat wilayah Bandung, Jakarta, Serang, Bogor dan Lampung mulai melintasi jalan Muara Enim. "Namun sejauh ini masih normal, diperkirakan pucak arus mudik memasuki hari ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id