Bansos BPNT Tahap 2 Sudah Cair Sebelum Lebaran, Cek Penerima Bantuan Rp200 Ribu Per Bulan Disini...

Bansos BPNT Tahap 2 Sudah Cair Sebelum Lebaran, Cek Penerima Bantuan Rp200 Ribu Per Bulan Disini...

Bansos BPNT tahap 2 disalurkan melalui 3 bank himbara yakni Bank BNI, BRI dan Bank Mandiri, lantas PKH tahap 2 kapan cair.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Selain Bansos BPNT Tahap 2, PT Pos Indonesia juga menyalurkan Bansos PKH Tahap 2 secara berbarengan. Kemudian, ada juga penyaluran bansos beras atau bansos pangan.

BACA JUGA:Mantab!!! BPNT Tahap 2 Cair Bareng Bansos Beras, Cek Namamu Sebagai Penerima Bansos BPNT...

BACA JUGA:Ingat!!! 5 Golongan Ini Akan Dicoret Sebagai Penerima BPNT Tahap 2, Dan Langkah-langkah Cek Penerima BPNT 2023

Untuk Bansos BPNT Tahap 2 disalurkan Rp400 ribu yang diterima KPM atau Rp200 ribu per bulan. Yakni bantuan BPNT untuk periode Maret dan April 2023.

Sementara untuk Bansos PKH Tahap 2 setiap KPM akan menerima bantuan Rp900 ribu atau Rp300 ribu per bulan. Yakni periode April Mei dan Juni 2023.

Demi membantu KPM yang merupakan masyarakat miskin atau rentan miskin dan terdaftar di DTKS, maka PT Pos Indonesia akan menyalurkan bantuan hingga H-1 lebaran.

Hal itu diperkuat dari keterangan di kanal youtube Lisvika Channel ditayangkan Minggu 16 April 2023. Dimana, menjelaskan bahwa penyaluran bansos BPNT Tahap 2 kepada 3.2 juta KPM.

 

Serta PT Pos Indonesia mengakui penyaluran bansos sudah mencapai 80 persen pada Sabtu 14 April 2023. Dan semua bantuan kepada 3.2 juta KPM akan selesai disalurkan sebelum lebaran ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: