Pasca Libur Bupati Banyuasin Lakukan Sidak ke Semua OPD

Pasca Libur Bupati Banyuasin Lakukan Sidak ke Semua OPD

Bupati Banyuasin saat sidak ke beberapa OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin.Foto:Sony/Palpos.Id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H,  Bupati BANYUASIN didampingi Sekretaris Daerah, lakukan sidak ke seluruh OPD Pemkab BANYUASIN pada hari pertama usai libur lebaran, Rabu (26/4/23).

Kedatangan bupati yang secara langsung memeriksa seluruh kantor dinas, untuk memastikan ASN yang hadir dan bolos pada hari pertama kerja Pasca libur lebaran itu, untuk memastikan kinerja dan kedisiplinan ASN di lingkungan Pemkab BANYUASIN.

Bupati BANYUASIN, H. Askolani, SH., MH mengatakan, bahwa hari pertama setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh  ASN diwajibkan mulai melakukan aktivitas kerja seperti biasa, seperti beberapa OPD penting yang melakukan pelayanan publik dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:Butuh Perbaikan LPJU Dikeluhkan Masyarakat

"Seperti Disdukcapil, Dinsos, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas KB, Dinas Kominfo dan Dinas Inspektorat sekalian kita lakukan sidak, apakah ada ASN ada yang bolos di hari pertama kerja usai libur lebaran," ucapnya.

Dikatakan Askolani, usai libur lebaran ini banyak masyarakat yang ingin melakukan urusan layanan administrasi. Oleh karena itu dirinya menghimbau seluruh ASN, agar selalu bersemangat dalam menunaikan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan publik.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Drainase, Wako Perintahkan PUPR Turun ke Lapangan

"Di hari pertama masuk kerja ini, alhamdulillah tidak ada ASN yang melakukan bolos kerja, adapun beberapa ASN yang belum bisa masuk kerja, dikarenakan masih dalam perjalanan pulang mudik lebaran dan diberikan dispensasi hingga tanggal 2 Mei mendatang," ucapnya.

BACA JUGA:Ayah di Palembang Nekat Rampok Anak Tiri, Begini Kronologisnya...

Orang nomor satu di Banyuasin ini berharap kepada seluruh OPD di area Pemkab Banyuasin, dapat kembali melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh semangat, sesuai dengan tagline Banyuasin Bangkit,  yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat, tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: