Istri Sah di Palembang Tangkap Basah Suami Sedang Asyik Selingkuh di Kamar Kost

Istri Sah di Palembang Tangkap Basah Suami Sedang Asyik Selingkuh di Kamar Kost

Tangkapan layar dari rekaman yang beredar di media sosial instagram/Palpos.id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hati siapa yang tak hancur jika tahu pasangan yang selama ini dipercayai ternyata selingkuh.

Seperti halnya kisah seorang wanita yang menangkap basah sang suami di kamar kost bersama wanita lain.

Peristiwa tersebut terjadi bermula pada hari Selasa lalu 25 April 2023 lebih tepatnya di hari raya idul Fitri yang ke 4 sekitar pukul 00.31 WIB.

Dimana saat itu dari pengakuan istri sah yang menangkap basah suaminya sedang asyik bersama seorang wanita yang statusnya juga masih istri orang di kawasan kost kostan Una Enabu tepatnya di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang.

BACA JUGA:Akan Gelar Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak, Kemenkumham Sumsel Dukung UMKM

Menurutnya pengakuan dari si pemilik kostan tersebut mengatakan, bahwa laki - laki dan wanita pasangan kumpul kebonya itu mengaku bahwa mereka merupakan pasangan suami istri sah.

"Sehingga dari itu saya izinkan lah untuk ngekost disitu pak, kalau tidak salah perkiraan saya mereka ngekost dari akhir Bulan Februari 2023 atau awal Maret 2023 pak hingga sekarang," beber istri sah laki + laki ini yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lanjutnya, dirinya menyebutkan, bahwa diketahui keduanya bekerja di salah satu Rumah Sakit Swasta yang terkenal di Palembang di area Komplek perbelanjaan.

BACA JUGA:Peringati Hari Pemasyarakatan ke-59, Ini Capaian Kanwil Kemenkumham Sumsel Kuartal I Tahun Ini

Dan untuk laki - lakinya merupakan Staff FO Rumah sakit tersebut, sedangkan untuk  wanitanya merupakan Cleaning Service di Rumah Sakit Swasta tersebut.

"Saya sudah 3 kali memperingatkan wanita itu pertama Tanggal 29 des 2022 saat itu saya temui secara baik - baik di tempat kerja, kedua awal Januari 2023 saya temui di Es Teller 77 di Palembang Square Palembang.

Dan peringatan terakhir atau ketiga pada Tanggal 28 Januari di Restoran Cepat Saji di daerah Kambang Iwak kami duduk berempat Saya, laki - laki yang berstatus suami saya, wanita itu dan suami sah wanita itu yang masih berbicara dengan sangat baik kepada istrinya yang tidak tahu malu itu tapi dengan arogannya dia menjawab suaminya dengan sinis 'LIHATLAH SAMPAI ANAK INI LAHIR'.

BACA JUGA:Awal Mei, Kaban BKAD OKU Pensiun

Dan hebatnya lagi Laki - laki yang berstatus Suami sah saya ini menyatakan keinginan nya untuk berpoligami dengan wanita pulu pulu yang masih berstatus istri sah orang dan ibu dari 2 anak yang sedang mengandung anak ke 3, saya dengan tegas menolak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: