Saat Duduk di Warung Wanita di Palembang Disiram Air Keras, Tubuhnya Terbakar

Saat Duduk di Warung Wanita di Palembang Disiram Air Keras, Tubuhnya Terbakar

Tuti (47), salah seorang warga di lokasi kejadian perkara (TKP).--Foto : - Abdus Salam/Palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sungguh malang nasib yang dialami Dessy Andriani (22) merupakan warga Jalan Aiptu A Wahab Lorong Masawa Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, terpaksa harus dirawat di RSUD BARI Palembang, Jumat (05/05/2023).

Lantaran dirinya disiram air keras oleh orang tidak dikenal, saat berada di warung Thai Tea dan Boba C99, Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 1 Ulu Laut, Kelurahan Seberang Ulu I Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa bermula pada saat korban menunggu warung minuman di lokasi warung Thai Tea dan Boba C99, Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 1 Ulu Laut, Kelurahan Seberang Ulu I Palembang sekitar pukul pukul 12.10 WIB. Tiba-tiba datang pelaku, menggunakan sepeda motor matic.

BACA JUGA:Ditinggal ke Gereja, Isi Warung Digasak Maling

Kemudian tanpa pikir panjang pelaku tersebut menyiramkan air keras yang sengaja dimasukkan ke dalam botol ke arah tubuh korban, hingga korban mengalami luka bakar di bagian sebelah kiri yang cukup parah.

"Peristiwa ini memang begitu cepat sekali pak. Saya kebetulan ada di warung namun pintu tertutup karena suasana terik. 

Saat itu saya mendengar teriakan korban, dan saya langsung keluar dari warung dan berusaha membantu korban,” beber Tuti (47), salah seorang warga di lokasi tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Polisi Gadungan Asal Sungsang Nekat Larikan Motor Warga, Begini Modusnya...

Tuti menyebutkan, bahwa dirinya sempat membersihkan korban dengan susu.

“Saya lihat baju korban sudah terbakar semua. Kemudian, saya ambil susu di warung dan mengoleskannya di bagian tubuh yang terbakar. Usai itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit BARI Palembang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: