Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

 Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Ilustrasi transaksi di Bank Syariah Indeonesia.--

Hery melanjutkan bahwa dalam keseluruhan proses yang berlangsung, BSI terus memastikan kepada nasabah dan stakeholders bahwa data dan dana nasabah berada dalam kondisi baik dan aman. 

BACA JUGA:2 Wacana Bentuk Provinsi Daerah Otonomi Baru Pemekaran Provinsi Sulawesi Utara, Nama Provinsi Susah Disebut

“Atas nama Bank Syariah Indonesia, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan nasabah karena adanya kendala dalam mengakses layanan BSI.” 

Adapun bagi para nasabah dan stakeholder di Aceh, di mana BSI merupakan single bank syariah di sana, perseroan terus berkoordinasi dengan regulator, pemerintah daerah, pengusaha, dan nasabah setempat agar mendapat win - win solution dari adanya kejadian ini. 

“Alhamdulillah perlahan berbagai stakeholders tersebut sudah terinfo dengan baik,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: