Lenovo Legion Y70, Smartphone Pilihan Gamers Nggak Bikin Kantong Bolong

Lenovo Legion  Y70, Smartphone  Pilihan Gamers Nggak Bikin Kantong Bolong

Produk Lenovo Legion Y70, smartphone pilihan bagi penghobi game. -- beritagadget

PALEMBANG,PALPOS.ID -Negara Tiongkok merupakan satu negara yang bisa dikatakan kreatif dalam memproduksi alat teknologi IT yang salah satunya HP bermerk Lenovo.

HP Lenovo salah satu produk smartphone yang mempunyai tampilan yang cukup menonjol. Dengan promosi yang agresif, saat ini HP merk Lenovo sudah mulai menyaingi produk asal Tiongkok lainnya, sebut saja OPPO atau Xiaomi.

Sebenarnya produk Lenovo lebih terkenal dalam hal  PC. Namun begitu, produk HP Lenovo  tetap digarap secara serius. Walaupun mungkin produk Lenovo brand belum sekuat OPPO maupun Xiaomi namun begitu, HP Lenovo bisa jadi pilihan bagi konsumen. Salah produk terbaru adalah Lenovo Legion Y70.

BACA JUGA:Promosikan Kain Gambo Muba dan Makanan Ringan di UMKM Expo 2023

HP merk ini  sudah memakai Snapdragon 8+ Gen 1 di harga Rp7,1 jutaan. Dimana aktivitas konsumen termasuk aktivitas gaming pun berjalan tanpa hambatan.

Kelebihan Lenovo Legion Y70 adalah layar ponselnya yang mendukung refresh rate 144 Hz serta touch sampling rate 1.500 Hz.

Dimana kedua hal itu sangatlah krusial guna  memberikan advantage lebih, sehingga  setiap sentuhan bisa langsung  diterjemahkan menjadi perintah dalam sebuah gim.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Kain Songket Palembang Agar Terjaga Keindahannya

Kondisi ini didukung dengan kelebihan baterai 5.100 mAh yang kuat sehingga tak perlu khawatir akan low batt.
Kondisi ini karena  dukungan fast charging 68 W, Anda pun dapat rasakan pengisian daya yang hanya makan waktu 35 menit dari 0-100%.

Belum lagi kelebihan lainnya berupa Fitur-fitur pelengkap lainnya. Kelebihan ini makin membuat  daya jual HP gaming ini makin memikat.

Fitur tersebut seperti stereo speaker Dolby Atmos yang bisa menghasilkan suara menggelegar dan sinematis dengan dukungan fitur NFC yang memberikan kemudahan  pengguna dalam berkendara.

BACA JUGA:Jangan Takut Miskin Karena Sedekah, Ternyata Ini Kunci Kesejahteraan

Untuk mendapatkan HP gaming ini, konsumen  dengan bisa merogoh kocek sebesar 3.299 yuan atau jika dirupiahkan berkisar  Rp7,1 jutaan. Tentu HP ini sangat cocok untuk pemula eSport yang  ingin memiliki HP gaming tanpa merogok kocek yang dalam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: