Tingkatkan Edukasi untuk Anak, Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA

Tingkatkan Edukasi untuk Anak, Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA

Berfoto bersama dalam kegiatan launching Pojok baca SESERA di Pulau Kemaro. --humas PT Pusri

PALEMBANG, PALPOS.ID- PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) terus memberikan kontribusi di berbagai bidang melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Salah satu TJSL tersebut yakni bidang pendidikan. Dimana Pusri selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) telah me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro pada Jumat  (12/5).

Dalam kegiatan itu, hadir VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini yang langsung  meresmikan Pojok Baca SESERA.

BACA JUGA:Anaknya Dilamar Rizky Febian, Ayah Mahalini Angkat Bicara Soal Agama

BACA JUGA:Jomplang Banget!!! Ini Beda Gaji serta Tunjangan DPR dan DPD RI, Berikut Perinciannya...

Peresmian disaksikan Muspika setempat yang dihadiri Camat Ilir Timur (IT) II,  Septa Eka Marus Putra, perwakilan Kapolsek IT II, Lurah 1 Ilir  dan Koramil. 

Selain itu juga hadir  perwakilan Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang (PKPP), Relawan TJSL Pusri, dan perwakilan dari Serikat Pekerja Pusri Palembang (SPPSP). Relawan sendiri merupakan Insan Pusri khususnya Karyawan unit kerja diluar Departemen TJSL.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 dengan mengusung tema bergerak bersama semarakkan merdeka belajar. 

BACA JUGA:Wow Kemangi Bukan Sekedar Pelengkap Masakan tapi Punya Banyak Manfaat Kesehatan Lho...

BACA JUGA:Ketika Jeep Gladiator Dihidupkan Kembali, Ini Harga dan Kualifikasinya...

VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini mengatakan,  dibangunnya Pojok baca  bertujuan untuk meningkatkan budaya literasi di lingkungan masyarakat Pulau Kemaro yang diharapkan bisa  mendukung generasi penerus untuk lebih kreatif, kritis dan Inovatif. 

"Buku-buku yang ada di pojok baca ini adalah hasil dari donasi kolaborasi antara PKPP, TJSL Pusri dan SPPSP," ujar Alde. 

Dalam kesempatan tersebut lanjut Alde, relawan yang hadir juga memberikan edukasi soal pentingnya bahasa asing dan cita-cita.

BACA JUGA:Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo Wacanakan Bentuk Kota dan 2 Kabupaten Daerah Otonomi Baru...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: