Samsung Galaxy A34 5G, Smartphone yang Hasilkan Gambar dan Teknologi Vision Kualitas Terbaik

Samsung Galaxy A34 5G, Smartphone yang Hasilkan Gambar dan Teknologi Vision Kualitas Terbaik

Produk Samsung Galaxy A34 5G, Smartphone yang Hasilkan gambar dan teknologi vision kualitas terbaik.--techme_digital

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Berbicara soal produk HP, siapa yang tak kenal dengan produk merk Samsung. HP merk Samsung dengan berbagai jenis selalu mendapat tempat di hati costumer.

Samsung salah satu produsen yang konsisten merilis produk terbaru dalam dunia perponselan.

Tak hanya itu, produk terbaru yang diluncurkan perusahaan yang berasal  dari Korea Selatan selalu memberikan sentuhan teknologi bagi costumer atau konsumen. Dari sisi harga produk merk Samsung dibandrol dengan harga yang tak murah, namun begitu harganya tetap sebanding dengan kualitas produknya.

BACA JUGA:Ketika Jeep Gladiator Dihidupkan Kembali, Ini Harga dan Kualifikasinya...

Banyaknya produk merk Samsung yang dirilis setiap tahunnya membuat konsumen memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan HP Samsung yang diinginkan.

Kali ini produk terbaru tahun 2023 yang dikeluarkan perusahaan asal Korea Selatan ini yakni  Samsung Galaxy A34 5G.

Samsung Galaxy A34 5G ini hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci, resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Dengan kecanggihan ini Samsung Galaxy A34 5G mampu menampilkan gambar dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Tahu Gak, Pantai Tebing Kalap Destinasi Andalan di Kalimantan Tengah

Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP makro. Kamera ini pun memiliki fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang sudah ditingkatkan.

Dari sisi layar,  Samsung Galaxy A34 5G  dilengkapi level brightness 1.000 nits dan teknologi Vision Booster agar bisa tetap bisa dinikmati walau berada di bawah terpaan sinar matahari.

Selanjutnya untuk performanya, Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP makro.

BACA JUGA:Bukan Jakarta, Ini 10 Daerah dengan Mobil Pribadi Terbanyak di Indonesia..

Dimana kamera ini mempunyai  fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS)  yang sudah ditingkatkan. Lalu ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1080 yang didukung memori RAM 8 GB.

Dengan RAM 8 GB, yang juga  bisa diperkuat hingga 8 GB dengan fitur RAM Plus (hingga total RAM-nya mencapai 16 GB). Kemudian memori internalnya ada dua opsi masing-masing 128 GB dan 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: