LG G4, HP Android Standar Kekinian dengan tampilan Keren Namun Harga 'Miring'

LG G4, HP Android Standar Kekinian dengan tampilan Keren Namun Harga 'Miring'

Produk LG G4 merupakan HP Android standar kekinian dengan tampilan keren-- 805kev_surabaya

PALEMBANG, PALPOS.ID-LG dikenal sebagai produk barang elektronik yang mumpuni hingga saat ini. Sejumlah produk LG yang terkenal sebut saja kompor gas, AC, televisi dan lemari es masih eksis dan mampu bersaing dengan produk elektronik lainnya.

Bahkan produk LG dikenal produk yang 'bandel'.Seakan tak mau kalah dengan kompetitor lainnya, LG juga memproduksi Handphone (HP). Namun produk HP LG bukan latah atau ikut-ikutan karena LG mampu memproduksi HP dengan standar kekinian dengan harga yang miring alias terjangkau.

Salah satu produk HP LG yang  adalah LG G4. Spesifikasi HP Android LG G4 ini, kita mulai dari tampilan luarnya berbentuk kurva atau sedikit melengkung. Sedangkan bagian belakang  LG G4  terbuat dari bahan kulit premium.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G, Smartphone yang Hasilkan Gambar dan Teknologi Vision Kualitas Terbaik

Dalam produknya, ada dua pilihan warna yang bisa kamu dapatkan yakni warna putih dan hitam.
Selanjutnya pada bagian  prosesornya, LG G4 memiliki  Qualcomm Snapdragon 808 dan Dual-core 1.8 GHz yang dilengkapi  RAM yang berkapasitas 3 Gb.

Dengan kelebihan ini maka pemakainya  tidak akan mengalami masalah seperti lagging atau juga hang saat menggunakannya.

Kemudian kita lihat dari sisi konektivitas, konsumen akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50 Mbps. Dimana costumer selalu bisa terhubung  dengan internet menggunakan sinyal tersebut dan jaringan data dari providermu masing-masing. Tak hanya itu, konsumen juga bisa menggunakan fitur WiFi yang memang sudah pada Smartphone ini.

BACA JUGA:Tahu Gak, Pantai Tebing Kalap Destinasi Andalan di Kalimantan Tengah

BACA JUGA:Cadangan Beras Bencana Alam di OKU Belum Terserap

Lalu untuk  kapasitas penyimpanan, HP LG G4 memiliki memori internal berkapasitas 32 Gb. Tentu dengan kapasitas tersebut, konsumen bisa menyimpan banyak data, foto, video dan juga aplikasi.

Namun jika konsumen membutuhkan  kapasitas lebih, konsumenbisa menambahkan  kartu memori eksternal. LG G4 ini juga dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas mencapai 128 Gb.

Disisi lain LG menggunakan sistem operasi open source Android pada setiap produknya. Tak  ketinggalan, LG G4 yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Dengan sistem operasi ini, maka konsumen akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan tentu saja sistem pengoperasian yang user friendly. Untuk harga, HP LG 4G dibandrol dengan harga terjangkau dari Rp 1 juta hingga Rp 1,3 jutaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: