Suzuki New Celerio 2023 mobil city cars yang tampil lebih memikat

Suzuki New Celerio 2023 mobil city cars yang tampil lebih memikat

Suzuki New Celerio 2023 mobil city cars yang tampil lebih memikat.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Seakan tidak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya yang bermain di kelas mobil sedan kompak perkotaan, pabrikan asal Jepang Suzuki siap meluncurkan mobil sedan kompak yaitu Suzuki  Nee Celerio 2023.

Dengan tampilan baru Suzuki New Celerio siap bersaing dengan Honda New Brio RS, Toyota All New Ayla dan Daihatsu All New Agya, Hyundai Grand i10 yang sudah duluan meluncur di tahun ini.

Suzuki New Celerio tampil dengan warna baru dan desain ala retro klasik ditujukan untuk kaum muda yang styles dan moderen.

Sesuai drngan konsep kendaraan city cars yaitu kompak serta irit bahan bakar untuk menembud jalanan perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Mobil Honda New Brio RS 2023 Bakal Hadang All New Ayla dan All New Agya

Kehadiran Suzuki New Celerio dilepas dengan harga dibawah 100 jutan cukup membuat ketar-ketir pesaingnya di tambah teknologi yang di semat Suzuki New Celerio terbilang milrnial dan tidak murahan dan mewah cocok bagi kaum muda serta keluarga kecil.

Dibekali dapur pacu  dual VVT K series  teknologi Idle start-stop yang mampu membuat irit bahan bakar 26,68 per 1 km. Mesin 1,2 liter menghasilkan tenaga 66,7 HP di  5.500 rpm drngan torsi 89 Nm di 3.500 rpm, tenaga di salurkan melalui girboks dengan 2 pilihan automatic dan manual. 

Selain mesin 1,2 Liter di siapkan juga untuk tipe  Suzuki New Celerio LCGC  dengan  dapur K10B 3 silinder 12 valve  998 cc dengan tenaga 68 PS di 6000 rpm dengan torsi 90 Nm di 3.500 rpm dengan pilihan transmisi automatic dan manual. Serta sistem keamanan immobilizer untuk mencegah maling kendaraan.

BACA JUGA:LPDP Business Competition 2023 Motivasi Mahasiswa Jadi Pengusaha, Begini Tips dan Triknya

Di dalam kabin Suzuki New Celerio dibekali unit audio yang terkoneksi smartphone sekaligus berfungsi mengisi daya dan panel AC.

Audio tampil mewah dengan warna hitam ditambah lampu digital. Di kaki-kaki Suzuki New Celerio menggunakan pelek 13 inchi.

Begitulah speksifikasi singkat Suzuki New Celerio yang di gadang-gadangkan bakal menghadang sedan kompak perkotaan prodiksi Honda, Toyota, Daihatsu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: