Kapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Rumah Almarhum Hendra Wijaya, Radha Ulandari : Semoga Pelaku Segera Ditangkap

Kapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Rumah Almarhum Hendra Wijaya, Radha Ulandari : Semoga Pelaku Segera Ditangkap

Kapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Rumah Almarhum Hendra Wijaya, Radha Ulandari : Semoga Pelaku Segera Ditangkap.--

Caption poto : Kapolsek Tebing Tinggi berikan bantuan kepada istri korban, Humas Polres

EMPATLAWANG, PALPOS.ID - Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang datangi rumah keluarga Hendra Wijaya korban pembunuhan yang terjadi di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang beberapa hari lalu 27 Mei 2023.

Kedatangan kapolsek Tebing Tinggi ini sebagai rasa bentuk kepedulian polri terhadap keluarga Hendra Wijaya yang bertempat di rumah orang tua korban yang beralamat di belakang Kantor Pensiunan Kephiang Bengkulu.

"Kami menemui keluarga korban pembunuhan menujukan rasa simpati Polres Empat Lawang dengan memberikan bantuan sembako," ungkap Fauzi Saleh Kapolsek Tebing Tinggi

BACA JUGA:Waspada! Demam Berdarah Mulai Mewabah di Sukabangun Kota Palembang

Dan lanjut Kapolsek, untuk mitigasi ke pihak korban agar tidak melakukan penyerangan Ke Tkp tempat rumah Korban meninggal, yang berada di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

Pihak keluarga korban menyambut baik kedatangan anggota Polres Empat Lawang terkhusus Kapolsek Tebing Tinggi yang turut langsung memberikan bantuan kepada istri almarhum Hendra Wijaya.

"Alhamdulillah sembako sudah diterima oleh keluarga korban," ucap Fauzi.

BACA JUGA:Suzuki New Celerio 2023 mobil city cars yang tampil lebih memikat

Sementara Radha Ulandari Istri dan orang tua almarhum Hendra Wijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Kepolisian Polres Empat Lawang yang telah peduli kepada mereka.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Empat Lawang dan Kapolsek Tebing Tinggi atas Perhatiannya, semoga Bapak kapolres sehat dan bapak Kapolsek sehat, dan untuk dapat segera menangkap pelaku pembunuhan ayah dari anak-anaknya yang masih balita," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: