BIKIN BANGGA! Wuling Alvez 2023 Ternyata Full Buatan Indonesia

BIKIN BANGGA! Wuling Alvez 2023 Ternyata Full Buatan Indonesia

Full buatan Indonesia yang ada di Wuling Alvez 2023. --Foto: ig alvezindonesia

PALEMBANG, PALPOS.ID - Merek mobil Wuling saat ini mulai akrab di telinga orang  Indonesia mulai memproduksi kendaraan nya di Indonesia.

Pabrikan asal negeri China ini ternyata tidak main-main menggempur mobil-mobil asal negeri Sakura yang sudah puluhan tahun menguasai pasar kendaran di Indonesia.

Dengan membangun pabriknya di Indonesia serta memproduksi kendaraan dengan kualitas yang tak kalah di tambah dengan harga yang murah pelan-pelan masyarakat mulai melirik kendaraan produksi negeri Tirai Bambu ini.

BACA JUGA:Wacanakan 2 Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Ini Nama Kabupaten Baru

Salah satu mobil buatan China ini yang benar-benar di buat di Indonesia dan mengikuti selera masyarakat Wuling mengeluarkan produksi mobil terbarunya di tahun 2023 yaitu Wuling Alvez  jenis SUV kompak dan pertama dibuat Wuling untuk pasar Indonesia. 

Penamaan Wuling Alvez yang berarti “All  At Once” menonjolkan perpaduan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi dalam mengedarai dalam satu produk SUV.

Suv kompak Wuling Alvez di tujukan bagi yang berjiwa muda dan bergaya modern.

BACA JUGA:Sumsel Provinsi Paling Tajir dengan PDRB Setara Negara Iran, Berikut 10 Fakta Menarik Sumsel

Ada 2 pilihan dapur pacu di semat pada Suv Wuling Alvez, mesin turbo 1,5 Liter dan mesin 1,5 liter 4 silinder 16 valve.

Tenaga yang disalurkan ada pilihan jenis transmisi 6 percetan manual dan otomatis jenis CVT.

Kelir warna yang dipilih Wuling Alvez  dengan pilihan two tone dinamis, Headlamp LED dan DRL yang bisa diatur, grile yang  lebar serta pelek 16 inci model cutting-edge.

BACA JUGA:Kasus 75 Kilogram Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi 2 Oknum TNI AD Divonis Penjara Seumur Hidup

Dilihat secara seksama bodi Wuling Alvez terlihat Suv yang stylis dengan siluet dinamis dan elegan.

Di dalam kabin fitur kelas premium dan moderen ikut di tanam dalam Suv Wuling Alvez, serta penambahan Sunroof listrik dan penggunaan material layaknya mobil kelas premium  menambah kenyamanan  berkendara bersama Wuling Alvez.

Fitur keselamatan kelas premium turut disematkan pula dengan adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) aktif layaknya dimiliki mobil kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: