SULTAN BANGET! Ini Daftar 7 Orang Paling Tajir di Indonesia, Nomor 5 Pernah Jadi Sopir Angkot

SULTAN BANGET! Ini Daftar 7 Orang Paling Tajir di Indonesia, Nomor 5 Pernah Jadi Sopir Angkot

Ini daftar 7 orang paling tajir melintir di Indonesia, Low Tuck Kwong dinobatkan menjadi orang terkaya nomor 1.--youtube @Top Seven Channel

Dia juga memiliki perkebunan sawit seluas 65 ribu hectare di Kalimantan serta sejumlah property, salah satunya Grand Indonesia. 

3. Michael Hartono 

Michael Hartono adalah kakak dari Robert Dwi Hartono. Dia memiliki kekayaan sebesar $ 23,2 Miliar.  Sama seperti Robert, Michael juga pemilik perusahan rokok kretek Djarum. Dia mewarisi Djarum setelah ayahnya meninggal tahun 1963. 

BACA JUGA:Nokia C02, Smartphone Entri Level Namun Mewah dan Berkelas

BACA JUGA:9 Manfaat Daun Mint yang Jarang Diketahui, Apa Saja ?

Djarum menguasai pasar rokok di USA. Selain itu, Michael juga sebagai pemegang saham terbesar di BCA. Memiliki perkebunan sawit 65 ribu hectare di Kalimantan. Serta usaha properti sepeti Grand Indonesia dan perusahaan elektronik, Polytron.

4. Sri Phrakas Lohia

Memiliki kekayaan $ 8 Miliar. Dia adalah pemilik PT Indorama Corporation, perusahaan yang bergerak di bidang Petrokimia dan tekstil. 

5. Prajogo Pangestu 

Memiliki kekayaan $ 5,4 miliar. Saat masih muda, ternyata Prajogo pernah jadi sopir angkot lho. Namun,setelah itu dia sukses membangun usahanya. Dia membangun Barito Grup, perusahaan yang bergerak di bidang petrokimia, minyak sawit mentah, properti serta perkayuan.

BACA JUGA:12 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia, Dijamin Jomblo Klepek Klepek

BACA JUGA:10 Daerah Penghasil Janda Muda dan Cantik di Indonesia, Nomor 9 Terkenal Kinyis Kinyis

6. Chairul Tanjung 

Memiliki kekayaan $ 5,3 miliar. Chairul adalah pengusaha sukses asli Indonesia. Dia sudah memulai bisnis saat kuliah di kedokteran gigi di Universita Indonesia.

Bisnisnya semakin berkembang. Saat ini Chairul Tanjung sudah memilik bisnis di bidang keuangan, property dan multimedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @top seven channel