Dirut PHR Regional 1 Resmikan Camping Ground Objek Wisata Danau Shuji

Dirut PHR Regional 1 Resmikan Camping Ground Objek Wisata Danau Shuji

Dirut PHR Regional 1 resmikan camping ground objek wisata danau shuji-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia 2023, objek wisata Danau Shuji di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, meresmikan wahana baru Camping Ground, Selasa (06/6).

Persemian Camping Ground objek wisata Danau Shuji tersebut dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Pertamina Hulu Rokan Regional 1, Chalid Said Salim.

Saat peresmian Chalid didampingi manajemen Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 dan pengelola sekaligus owner objek wisata Danau Shuji, Bob Permana.

BACA JUGA:The Polumb Garden Bedugul, Villa Murah View Mewah Seperti di Swiss

Chalid mengatakan, pihaknya berharap dengan penambahan fasilitas atau wahana baru berupa camping ground dapat menambah daya tarik masyarakat untuk datang ke objek wisata Danau Shuji.

Dimana menurutnya Objek WIsata Danu Shuji merupakan binaan Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

“Tentunya semakin banyak pendatang, lebih memakmurkan yang disini (pengelola dan UMKM) memberikan pendapatan dan tentunya nanti akan lebih melakukan pengembangan-pengembangan lanjut,” ujarnya.

BACA JUGA:Kala Senja, Glamping Murah di Cimahi Jawa Barat

Lebih lanjut Chalid Said Salim mengapresiasi, objek wisata danau shuji yang dibangun dengan konsep yang digagas oleh Bob Permana tersebut.

“Konsep yang dibangun dengan lokal hero nya tadi pak Bob Permana itu luar biasa, jadi lingkungan kemudian untuk wisatanya objek utama dan dari sisi pengusaha ini sangat komplek,” tuturnya.

Chalid Said Salim berharap, kedepan objek wisata Danau Shuji dapat lebih berkembang dan ramai dikunjungi wisatawan tak hanya dihari libur saja tapi juga dihari-hari biasa.

BACA JUGA:Review Destinasi Wisata Pondok Kolam Singabut Kayuagung OKI

“Tadi saya lihat banyak pengunjung, apalagi waktu libur,” imbuhnya.

Masih kata Said, pihaknya menyarankan kepada pengelola danau Shuji agar dapat menjalin kerjasama dengan dinas perkebunan maupun pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: