Selama Penas, Kaffah Minta Jaga Nama Baik Daerah

Selama Penas, Kaffah Minta Jaga Nama Baik Daerah

: Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah secara simbolis melepas kontingen Penas XVI dari Kabupaten Muara Enim--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Plt Bupati MUARA ENIM Ahmad Usmarwi Kaffah melepas 62 peserta Kontingen Kabupaten MUARA ENIM, pada ajang Pekan Nasional (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/192363/penas">PENAS) ke-XVI Petani Nelayan ke Kota PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1645/padang">Padang, Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-15 Juni 2023.

“Selama mengikuti Penas nanti, jaga nama baik daerah, cari pengalaman dan saling belajar yang nantinya bisa diterapkan di Muara Enim,” kata Kaffah saat melepas Kontigen Penas ke-XVI Kabupaten Muara Enim dihalaman Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (8/6).

Menurut Kaffah, kepada seluruh peserta PENAS XVI Petani Nelayan Tahun 2023 dari Kabupaten Muara Enim, agar pro aktif untuk mengikuti segala rangkaian kegiatan nanti sehingga dapat menyerap pengetahuan baru dibidang pertanian secara luas agar dapat membawa pulang ilmu dan pengetahuan.

BACA JUGA:Danau Shuji Hidden Gems yang Lagi Viral di Lembak Muara Enim

Tujuannya, agar dapat ditularkan kepada masyarakat dan anggota kelompok tani yang ada di wilayah tempat tinggal saudara masing-masing.

Selamat mengikuti kegiatan tersebut, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan dan tetap kompak serta menjalin komunikasi dengan peserta dari provinsi lain dan panitia. 

“Iptek dan Imtaq harus seimbang. Kita terus berusaha bisa setara dan menjadi yang terdepan kabupaten di Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Akan Perluas RSUD Dr HM Rabbain Muara Enim

Ditambahkan Ketua Rombongan Kusmidi, peserta Kontingen Pekan Nasional (PENAS) XVI Petani Nelayan Tahun 2023, sebanyak 62 orang terdiri dari Peserta Utama sebanyak 30 orang, Peserta Swadaya sebanyak 9 orang, pendamping sebanyak 8 orang dan Perhiptani Kabupaten Muara Enim sebanyak 15 orang yang akan menggunakan 2 bis dan 2 minibus melalui jalur darat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: