Partai Perindo Resmi Nyatakan Dukungan Terhadap Capres Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Partai Perindo Resmi Nyatakan Dukungan Terhadap Capres Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Lebih Siap Hadapi Debat Capres, TPN Gandeng Tiga Mata Pelajaran Kunci.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

JAKARTA,PALPOS.ID - Partai Persatuan Indonesia atau Perindo secara PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/11297/resmi">resmi melakukan penendatanganan kerja sama dengan  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1746/pdip">PDIP untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Penandatanganya MoU kerjasama antar kedua partai itu di tandatangani langsung oleh ketua Umum PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1746/pdip">PDIP Megawati Suekarno Putri bersama Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesudibjo di kantor DPP PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1746/pdip">PDIP Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu, Harry Tanoe mengungkapkan MoU tersebut berkaitan dengan Pilpres atau Pileg.

BACA JUGA:Banyak Bacaleg Curi Start, Bawaslu Lubuklinggau Tegaskan Hal Ini

"Kerjasama politik ini adalah kaitanya dengan Pilpres untuk mengusung Ganjar Pranowo dalam upaya memenangkan dalam pemilu 2024 nanti," kata Harry Tamue.

Penendatanganan MoU itu juga di hadiri langsung Bacapres Ganjar Pranowo. Serta elit kedua partai politik, seperti Puan Maharani, Tuan Guru Bajang, Djarot.

Megawati kemudian mengajak agar bekerjasama secara keseluruhan untuk memenangkan pemilu baik Pilpres maupaun Pileg.

BACA JUGA:Puan Maharani Siapkan Kejutan untuk Pendamping Ganjar Pranowo

"Ayo kita bekerjasama memenanhkan pemilu ini secar keseluruhan," kata Megawati.

Sementara Ganjar Pranowo mengaku dukungan dari Paratai Perindo kepadanya sangat berarti. Dirinya yakin akan dapat memenangkan Pilpres dalam satu putaran.

"Kalau kami berkunjung ke daerah, kami mengkonsolidasi partai, kami mampir dan bertemu dengan PPP, sekarang bertambah dengan Perindo. Sehingga kami dapat medapatkan masukaan dan Insha Allah kami dapat memenangkan ini satu putaran," ungkap Ganjar yakin.

BACA JUGA:Ganjar ke Palembang, Perjuangkan Kemenangan di Sumsel

Ia mengajak partai pendukung untuk bergotong royong memenangkan Pilpres 2024. Tak hanya itu Gubernur Jawa Tengah itupun mengucapkan trimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya oleh Perindo yang diketuai oleh Harry Tanoe.

"Trimakasih atas dukungan dari bapak Harry Tanoe beserta kader partai Perindo kepada saya sebagai calon presiden," ungkap Ganjar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: