Wisata Karimun Jawa, Mutiara Indah dari Jawa Tengah

Wisata Karimun Jawa, Mutiara Indah dari Jawa Tengah

Wisata Karimun Jawa, mutiara indah dari Jawa Tengah.-- You tube @visit Karimunjawa

JATENG, PALPOS.ID- .Indonesia disebut sebagai negara maritim atau negara yang memiliki luas PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/11165/laut">laut sama besarnya dengan luas daratan

Dengan luas lautan dan jumlah pulau yang sangat banyak, Maka tidak mengejutkan apabila Indonesia memiliki banyak PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/530/pantai">pantai yang indah nan eksotis.

Dari Sabang sampai Merauke, ada ribuan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/530/pantai">pantai yang menghiasi daratan Indonesia.

BACA JUGA:11 Kuliner Khas ‘Kota Hujan’ Bogor yang Legendaris, Wajib Antre untuk Menikmatinya

Provinsi Jawa Tengah memiliki wisata bahari yang indah, rekomendasi untuk liburan, bernama Karimun Jawa.

Karimun Jawa  adalah sebuah kepulauan, Kepulauan ini memiliki lebih dari 20 pulau dengan pantai yang indah dan air laut yang jernih.

Wisatawan bisa berlibur bersama keluarga besar kerabat di Karimun Jawa  Selain bisa snorkeling dan diving, kamu juga bisa menikmati keindahan alam dengan mengunjungi Pulau Menjangan Besar.

BACA JUGA:Ayo, Manjakan Diri Berendam di Air Panas Aek Milas Hutaraja Mandailing

Di sana, kamu bisa menikmati keindahan sunrise atau sunset yang tentu saja memukau. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Cemara Kecil untuk melihat penangkaran penyu hijau yang terletak di sekitaran pantai

Menikmati keindahan bawah laut menjadi daya tarik sendiri bagi pelancong, ditambah Spot -Spot cantik untuk berselfie ria.

Pengunjung juga dimanjakan dengan pemadangan disekitar, dengan alam yang masih alami, dan hijau memanjakan mata kita yang memandang.

BACA JUGA:Danau Shuji Hidden Gems yang Lagi Viral di Lembak Muara Enim

Melepaskan penat sehari - hari kita melakukan aktivitas kerja, merilekskan diri dengan pemandangan Karimun Jawa

Menikmati indahnya Pulau yang berada di depan pantai, serta menikmati terbit dan tenggelamnya sang Surya.

Karimun Jawa sangatlah tepat dan referensi untuk liburan,baik bersama teman-teman bahkan sama keluarga, libur sekolah atau pun libur akhir tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: