Pelaku Pembunuhan Istri di RS Sriwijaya Berhasil Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Istri di RS Sriwijaya Berhasil Ditangkap

Tangkapan layar video penangkapan tersangka Maulidin.--

BATURAJA, PALPOS.ID - Maulidin (40), PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/317/pelaku">pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Siti Rahma (35), di Jalan Camar III Perum RS Sriwijaya, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan BATURAJA Timur, dikabarkan telah ditangkap oleh Tim Resmob Singa Ogan Polres PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/53911/oku">OKU, Selasa (12/6) siang.

Informasi tersebut mencuat saat video penangkapan Maulidin beredar di media sosial. Namun pihak kepolisian sendiri masih bungkam saat ditanya terkait penangkapan tersebut.

Di dalam video dijelaskan bahwa Maulidin ditangkap di Pasar Atas BATURAJA sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ditangkap PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/317/pelaku">pelaku mengenakan baju kuning tangan pendek dan celana cream panjang, kepala ditutup kaos biru serta kedua tangan terikat borgol.

BACA JUGA:Ternyata ini Motif Suami di Prabumulih Bunuh Isteri di Kebun

Pelaku sendiri digiring Tim Singa Ogan Polres OKU ke sebuah jembatan atau aliran anak sungai. Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi dimaksud.

Sementara Ketua RT07 RW 03, Herman Sawiran mengatakan, saat ini pelaku digiring anggota kepolisian untuk menunjukkan barang bukti berupa pisau yang digunakan menikam istrinya.

Barang bukti pisau itu kata Herman, diduga dibuang tersangka ke aliran anak sungai di lingkungan Perum RS Sriwijaya.

BACA JUGA:Prediksi Warga Terbukti, Ibu Rumah Tangga di Prabumulih yang Tewas di Kebun Ternyata Dibunuh Suaminya

“Ini dang bepeloh liut nyakahi BB lading tu, yang kate pelaku diuntalkanye ke sungai ndai Pucok jerambah perumahan Sriwijaya ini. (Ini lagi berkeringat mencari BB (barang bukti) pisau, yang kata pelaku dibuang ke sungai dari atas jembatan perumahan Sriwijaya), ” ucapnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Perum RS Sriwijaya khususnya di Jalan Camar III, Sabtu (10/6) dini hari mendadak gempar.

Pasalnya, telah terjadi kasus pembunuhan di kawasan itu yang dilakukan Maulidin terhadap istrinya sendiri, Siti Rahma.

BACA JUGA:Prediksi Warga Terbukti, Ibu Rumah Tangga di Prabumulih yang Tewas di Kebun Ternyata Dibunuh Suaminya

Siti Rahma sendiri ditikam pelaku sebanyak lima liang. Kasus ini dipicu oleh rasa cemburu pelaku yang menduga istrinya telah selingkuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: