Dua Pencuri Pagar Islamic Center Prabumulih Dibekuk

Dua Pencuri Pagar Islamic Center Prabumulih Dibekuk

Pelaku pencurian pagar islamic center saat diamankan di mapolsek Prabumulih Timur--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Aksi pencurian di Kota PRABUMULIH kian marak. Dalam aksinya, pelaku pencurian tidak pandang bulu menyasar korban.

Tak hanya mengincar rumah kosong saja, pelaku pencurian juga mencuri pagar Islamic Center yang merupakan masjid terbesar di Kota Prabumulih yang terletak di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Hebatnya lagi, pencurian pagar Islamic Center sepanjang 55 meter tersebut dilakukan oleh pelaku pada siang hari sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Ancam Sebar Video Asusila, Pria di OKU Ini Merudakpaksa Anak Dibawah Umur

Aksi pencurian pagar Islamic Center itu akhirnya terungkap, tim opsnal unit reskrim Polsek Prabumulih Timur berhasil menangkap 2 orang pelaku yakni Alamsyah (29) warga Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Kemudian, Agung Widodo (39) warga Dusun IV Desa Tanjung Terang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).

Tersangka ditangkap, saat berada di tempat persembunyiannya di Desa Talang Beliung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, Rabu (14/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Warga Kikim Kabupaten Lahat Ditangkap Lakukan Penipuan dan Penggelapan

Kasat Reskrim Polres Prabumulih, Iptu Mas Suprayitno STRK MH mengatakan penangkapan terhadap ke dua pelaku bermula dari laporan Samrin penjaga Islamic Center.

Dalam laporannya korban menuturkan, bahwa pagar Islamic Center telah dicuri.

Menindaklanjuti laporan itu sambung Mas Suprayitno, tim opnsal unit reskirm polsek prabumulih timur langsung melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Buron Tiga Bulan, Pelaku Curas Dibekuk

Hingga akhirnya, didapat informasi terkait pelaku dan keberadaan pelaku pencurian itu.

“Mendapatkan informasi itu tim langsung bergerak dan menangkap tersangka atas nama Alamsyah, selanjutnya dari pengakuan Alamsyah akhirnya ditangkap pula Agung Widodo yang membantu Alamsyah menjual pagar hasil curian tersebut,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: