Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres OKI Gelar Lomba Grasstrack

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres OKI Gelar Lomba Grasstrack

Para peserta Kapolres Cup Grasstrack OKI Championship di Muara Burnai Sirkuit saat mulai berlomba, Sabtu, 17 Juni 2023.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) menggelar perlomban Grasstrack.

Kapolres Cup Grasstrack OKI Championship tersebut berlangsung di Muara Burnai Sirkuit Jalan Lintas Timur, Desa Muara Burnai 1, Kecamatan Lempuing Jaya selama dua hari yakni, 17-18 Juni 2023.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH mengatakan, kegiatan itu merupakan event yang luar biasa. Mereka akan menjaring kloser-kloser muda yang tentu saja kedepan akan mendapat perhatian khusus.

BACA JUGA:Iskandar Berpeluang Dapat Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya

"Dari IMI OKI atau pun IMI Sumatera Selatan yang akan disandingkan dengan kloser-kloser dari provinsi lain yang ada di Indonesia," ungkapnya saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu juga, AKBP Dili Yanto mewakili Forkompinda mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan tim pendukung. Bertepatan menjelang Hari Bhayangkara ke-77 acara itu dapat terlaksana.

"Jadikan momen ini sebagai ajang silahturahmi, bertukar ilmu, informasi, dan pengalaman dengan masing-masing memiliki kemampuan. Melalui bertukar kemampuan dan ilmu, hasilnya akan lebih baik lagi kedepan," ujarnya.

BACA JUGA:Majukan Pertanian, Bupati OKI Terima Penghargaan dari Kementan

Menurut Dili Yanto, silahkan para peserta menunjukkan kemampuan mereka masing-masing semaksimal mungkin. Kemampuan yang sudah terasah dan terlatih.

"Tetapi harus ingat ! percuma melaksanakan event itu kalau terjadi hal yang tidak diinginkan. Intinya kemampuan silahkan tunjukkan, namun keselamatan adalah nomor satu," tuturnya.

Adapun kategori yang ada dalam Kapolres Cup Grasstrack OKI Championship ini yakni, Kategori Lokal Sumsel dan Kategori Lokal OKI atau OKU Raya.

BACA JUGA:Dekatkan Layanan Kesehatan Kabupaten OKI, Tempatkan Satu Perawat Satu Desa

Hadiah untuk juara umum diantaranya : 1. PEO Sumsel Rp2 juta ; 2. Pemula Sumsel Rp2 juta ; dan Pemula OKI atau OKU Raya Rp1 juta.(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: